Buat Penggemar Kecewa, Fanmeeting VIVIZ di Indonesia Diumumkan Batal!

JABAR EKSPRES – Big Start Entertainment selaku promotor yang akan memboyong girl group VIVIZ ke Indonesia, mengumumkan kabar mengejutkan untuk Na.V (sebutan untuk fans VIVIZ).

Jumat malam (17/2) Big Start Entertainment mengungkapkan bahwa gelaran fanmeeting dari girl group VIVIZ yang sudah direncanakan akan digelar pada 4 Maret 2023 mendatang, terpakasa harus dibatalkan.

Dalam akun twitternya (@BigStartEnt) memberikan sebuah pengumuman dengan dua bahasa yaitu inggris dan Indonesia

BACA JUGA: Harga Tiket dan Seating Plan Fan Meeting VIVIZ di Indonesia

“[PENGUMUMAN PEMBATALAN ACARA THE 1ST VIVID DAYZ IN JAKARTA]

Untuk para Na.V, kami sangat sedih untuk mengumumkan bahwa The 1st VIVID DAYZ in Jakarta terpaksa harus dibatalkan karena keadaan yang tidak terduag di luar kendali kami. Kami telah berusaha semaksimal mungkin untuk mempertemukan VIVIZ dengan para Na.V Indonesia, namun ternyata sekarang bukan saat yang tepat.

Bagi para Na.V yang telah membeli tiket akan dikembalikan kepada masing-masing pemegang tiket melalui BookMyShow setelah pengajuan pengembalian dana diterima (email akan dikirim melalui BookMyShow).

Kami mengucapkan mohon maaf sekali lagi atas ketidaknyamanan yang terjadi akibat pengumuman ini. Sama seperti kalian, kami juga sudah sangat menanti-nanti untuk bertemu VIVIZ.

Mari kita tetap dukung VIVIZ selalu dalam segala aktivitas mereka!

Salam hangat,

Big Start Entertainment”

Setelah pengumuman mengejutkan itu, sontak para penggemar memberikan berbagai mmacam respon:

“SUMPAH INGIN BERTERIAAKKKK” ujar salah satu akun

“Ya Allah.. mau liat VIVIZ gak jadi” ujar komentar lainnya

“tolong refund nya full sama fee service dan tax nya jg ya min lumayan soalnya 400rb an buat beli album dukung viviz. Thanks” komemtar lainnya menambahkan

“plisss kesel bangetttt, sampe ga bisa ngomong apa apa lagi” tambah komentar lainnya

“I’m Thai fans, i paid a lot of money for this event such as air ticket from Thailand to Jakarta and hotel booking. I am very damaged with you canceling like this how can you be responsible for the damage caused to me?” ujar salah satu fans luar negeri.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan