Tidak Terima Dengan Vonis Bharada E, Nikita Mirzani: BUKA MATA KALIAN WOY!

JABAR EKSPRES – Artis kontroversial Nikita Mirzani mengomentari vonis terdakwa kasus pembunuhan Brigadir J. Peristiwa yang sempat menghebohkan masyarakat selama delapan bulan terakhir.

Dalam video TikTok yang beredar melalui akun (@nyonyasarahginting), Nikita Mirzani melakukan siaran langsung di akun sosial media instagramnya di sebuah salon. Sambil menikmati pijatan dan keramas, Nikita mengomentari jatuhan vonis yang diterima oleh Bharada E.

Menurutnya, Eliezer sengaja mengatakan yang sebenarnya karena takut mendapat hukuman lama. Ia menyebut juga bahwa Richard Eliezer yang membunuh Brigadir J.

“Dia jujur itu karena dia takut dihukum lama-lama padahal dia yang ngebunuh,” ucapnya

Ia juga meminta publik membuka mata untuk melihat kebenaran yang ada.

“Buka mata kalian woy, yang nembak si Joshua sampai meninggal, ya si Bharada,” ucap Nikita atau biasa dipanggil Nyai.

BACA JUGA: SAH! Bharada E Divonis 1 Tahun 6 Bulan Penjara

Menurut Nikita Mirzani, vonis yang dijatuhkan kepada Bharada E tidak adil karena dia bertanggung jawab atas tewasnya penembakan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat.

Diketahui, majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memvonis Bharada E selama 1 tahun 6 bulan penjara.

“Enggak fair, dia yang bunuh, dia yang dihukum satu tahun enam bulan,” ucap Nikita di kanal YouTube Suster Cinta pada Jumat (17/2).

Pernyataan Nikita itu pun langsung mendapat beragam komentar dari netizen.

“Iy tp kn yg suruh FS klau gk sruh kn mna berani dia tembak2” ujar salah satu warganet

”Dia kenapa nimbrung mulu sih di semua hal yg lagi viral. Pengamat hukum juga bukan, kok ikut2. Kmren bunda corla dibilang ada masalah hukum di jerman, skrng ga terbukti” respon salah satu komentar.

“Ya pastilah dia bela fs kan dari dulu pak fs yg jd bakingan dia.. makanya dulu dia tdk takut di laporin polisi” komentar lainnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan