4 Pinjol Dengan Limit Besar yang Mudah Proses Pencairannya!

JABAR EKSPRES – Sulitnya mendapatkan pinjaman dari orang terdekat membuat banyak yang berakhir dengan melakukan pinjaman dengan aplikasi pinjol.

Karena banyaknya kebutuhan  keuangan dalam masyarakat yang tidak terpenuhi hingga akhirnya banyak juga yang mencari tambahan uang tersebut dengan melakukan pinjaman terlebih dahulu.

Baca Juga: 7 Macam Pinjol Resmi OJK Dengan Penawaran Pinjaman Menarik!

Baca Juga: Pinjol Legal OJK Pengajuan Mudah dan Langsung Bisa Dicairkan!

Namun saat ini banyak aplikasi pinjaman online yang menawarkan berbagai kemudahan dalam melakukan pinjaman, sehingga banyak pula yang tergiur untuk menggunakan aplikasi pinjaman online.

Terdapat banyak keuntungan yang di tawarkan aplikasi pinjaman online seperti mudahnya proses pengajuan, limit pinjaman yang besar, suku bunga yang kecil, dan yang terakhir adalah jangka waktu pembayaran yang cukup panjang.

Namun dibalik itu semua kamu perlu mewaspadai bahaya dan risiko yang ada akibat penggunaan aplikasi pinjol tersebut.

Baik aplikasi pinjaman online yang resmi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) apalagi yang belum memiliki ijin resmi perlu kamu waspadai, karena jangan sampai dengan menggunakan apliaksi pinjaman online kamu makin susah.

Baca Juga: 5 Pinjol OJK dengan Pengajuan Pinjaman Cepat!

Baca Juga: 4 Jenis Pinjol Yang Cair Cepat Dengan KTP!

Berikut dibawah ini terdapat apliaksi-aplikasi pinjaman online yang memberikan berbagai keuntungan bagi para pengguna aplikasi ini.

  • Julo

Julo merupakan salah satu aplikasi kredit pinjaman online yang menawarkan pinjaman mulai dari Rp 1.000.000 – Rp 8.000.000 dengan suku bunga yang berkisar 1,5% – 4% untuk perbulannya. Aplikasi pinjaman online ini memiliki jangka waktu angsuran perbulan dengan jangka waktu 3 bulan sampai dengan 6 bulan.

  • RupiahCepat

RupiahCepat merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang menawarkan pinjaman mulai dari Rp 600.000 – Rp 5.000.000 dengan suku bunga yang cukup rendah mulai dari 0,39% – 0,54%. Untuk pengajuannya sendiri RupiahCepat memiliki syarat yang perlu diajukan yaitu KTP dan buku rekening selama 3 bulan terakhir.

Baca Juga: 6 Pinjol Resmi OJK Dengan Proses Pinjaman Langsung SAH!

Baca Juga: Pinjol Saldo DANA Bisa Cair Langsung Cuma 1 Menit!

  • AdaKami

AdaKami merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang menawarkan mulai dari Rp 3.000.000 – Rp 10.000.000 dengan angsuran bulanan. Pinjaman online ini memiliki suku bunga sebesar 36% untuk pertahunnya dengan ditambah biaya layanan sebesar 1,4% dari besar pokok pinjaman. Untuk jangka angsuran yang ditawarkan aplikasi ini menawarkan 3 bulan sampai dengan 12 bulan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan