Aplikasi Penghasil Uang Khusus Pelajar!! Cukup Unduh Dokumen PR, Kamu Bisa Dapat Rp140.000

Setelah itu, kamu bisa mendapatkan konten dokumen dari sekolah yang berupa materi tugas yang diberikan oleh guru. Terjemahkan saja dari Bahasa Indonesia ke Inggris, dengan Google Translate.

Selanjutnya bagi si mager yang sudah lulus sekolah, kamu bisa memanfaatkan teknologi membuat konten tanpa terdeteksi copas dengan mengunjungi situs ChatGPT.

Langsung saja daftar dan buat akun pada aplikasi ChatGPT menggunakan email dan password seperti langkah-langkah pada umumnya, kemudian login dan mulai gunakan fitur tersebut.

Terakhir, buka aplikasi Studypool dan cari menu ‘note bank’ kemudian klik opsi ‘sell dokumen’, upload saja file PDF dan centang aturan yang tersedia hingga lakukan konfirmasi.

Setelah itu tunggu selama 3 hari kerja. Setelah berhasil, kamu bisa mempromosikan ke berbagai akun sosmed untuk peroleh tayangan yang bernilai Rp 140.000 per views.

Cara menarik uang dari aplikasi penghasil uang ini adalah kamu kembali ke tampilan awal beranda dan klik garis 3 di bagian kanan atas.

Pilih menu ‘my balance’ kemudian klik opsi ‘withdraw’ dengan minimal penarikan 50 dollar, artinya harus ada 5 orang yang membaca kontenmu.

Selanjutnya pilih metode pembayaran menggunakan Paypal, di mana nanti sistem transfernya menjadi saldo DANA agar lebih mudah.

Semakin banyak kamu mengupload dokumen, maka semakin besar peluang kamu mendapatkan uang.

Itulah cara hasilkan Rp140.000 hanya dengan upload dokumen saja pada Aplikasi penghasil uang Studypool yang cocok bagi pelajar. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan