Wah, Honda BeAT 2023 Siap Mengaspal dengan Gaya Berkelas

JABAR EKSPRES – New Honda BeAT di tahun 2023 kini menjadi topik yang banyak dicari dan diminati oleh para pecinta skutik.

Bagaimana tidak, Honda BeAT 2023 kali ini siap mengaspal dengan gaya yang lebih berkelas karena telah dilakukan penyegaran oleh PT Astra Honda Motor (AHM).

PT AHM menginformasikan adanya pilihan warna terbaru untuk skutik Honda BeAT pada awal Februari 2023 ini.

Berikut informasi yang dirangkum dari web resmi Astra-honda.com, bahwa ada warna yang lebih trendi dan super mewah, yang membuat para pengguna Honda BeAT tampil lebih percaya diri.

Salah satunya pada tipe BeAT Deluxe, ada warna Deluxe green dan dark silver yang bisa menjadi pilihan penggunanya yang ingin tampil lebih elegan.

Warna terbaru untuk tipe BeAT Deluxe ini juga menjadi salah satu tipe yang diminati, tak hanya kedua warna di atas.

Warna lain pada tipe Deluxe seperto deluxe black dan blue juga tak kalah elegan.

Bahkan pada pilihan warna yang tersedia di atas ini dilengkapi dengan 3D emblem berwarna silver, dan untuk deluxe black ada penyematan emblem warna merah.

Harga yang dipasarkan untuk Honda BeAT Deluxe ini yaitu Rp. 18,672,000.

BACA JUGA: Jangan Panik! Honda Scoopy 2023 Masih Punya Harga Termurah Tipe Ini

Bagi pecinta BeAT Street juga ada yang baru dengan gaya stipe yang lebih artistik dengan dua pilihan Street Black dan Street Silver.

Harga untuk BeAT Street saat ini Rp. 18,476,000, bagi yang suka tampil lebih sporti BeAT Street bisa menjadi pilihannya.

Tipe terakhir ada tipe CBS dengan harga yang lebih murah di bandingkan dua tipe sebelumnya.

BeAT CBS dipasarkan tahun ini dengan harga Rp. 17,820,000.

Dengan pilihan warna yang masih bergaya sporti yaitu paling baru Jazz Silver Black, melengkapi warna lainnya seperti Funk Red Black, Hard Rock Black dan Techno Blue Black.

Pada warna-warna di atas terdapat stripe terbaru dengan desain geometris tajam membalut sisi bodi sepeda motor.

Mesin yang dimiliki oleh New Honda BeAT 2023 yaitu mesin 110cc SOHC, tentunya hasil pembakarannya ramah lingkungan dan tentunya bisa lebih irit BBM.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan