Jangan Kaget! New Honda BeAT 2023 Harga Miring Hebohkan Pasar Skutik

JABAR EKSPRES – Informasi terbaru bagi kamu pecinta skutik New Honda BeAT karena di tahun 2023 ini ada penyegaran yang dilakukan PT AHM sejak awal Februari.

Kabar penyegaran pada skutik Honda BeAT  2023 ini di sampaikn langsung oleh pihak PT Astra Honda Motor di web resminya.

Penyegaran dilakukan oleh pihak AHM melalui warna baru yang lebih berkelas dan super mewah mengikuti tren saat ini.

Terlihat lebih dinamis, Honda BeAT di tahun ini juga memiliki harga variatif mulai dari yang terendah dan tertinggi.

Apabila kamu pecinta motor skutik dan ingin memiliki jenis motor yang lebih fresh, motor Honda BeAT 2023 ini bisa menjadi pilihannya nih!

Mengutip dari laman Astra-honda.com, mesin yang dimiliki Honda BeAT dengan teknologi terbaru yakni mesin 110cc SOHC, di mana bisa menghasilkan tenaga  6.6kW @7.500 rpm dan torsi tertinggi di 9,3 Nm @5.500 rpm.

Namun demikian, dengan mesin yang dimiliki Honda BeAT 2023 di atas akan memakan bahan bakar dengan irit alias anti boros bagi penggunanya.

BACA JUGA : Jangan Panik! Honda Scoopy 2023 Masih Punya Harga Termurah Tipe Ini

Hasil pembakaran yang ramah lingkungan dengan standar emisi Euro 3.

New Honda BeAT juga sudah memiliki kapasitas pelumas sebesar 0,65L dan mampu menempuh jarak yang sangat panjang 254,52 km dalam sekali pengisian bahan bakar.

Berikut adalah informasi seputar harga yang bisa diketahui dari Honda BeAT tahun ini.

Harga terendah yang dimiliki oleh BeAT yaitu ada di tipe CBS dengan harga Rp. 17,820,000.

Selanjutnya ada tipe BeAT Street yang juga menjadi idaman banyak pecinta skutik karena tipe motor yang lebih sporti, memiliki harga Rp. 18,476,000.

Pada tipe BeAT Deluxe dipasarkan dengan harga Rp. 18,672,000, dan salah satu penyegaran terbaru pada tipe ini adalah warna deluxe green dan dark silver yang super elegan.

Demikian informasi terkait Honda BeAT di tahun ini yang dapat Anda ketahui sebagai referensi jika ingin membeli motor skutik Honda dengan tampilan terbaru.

 

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan