Pinjol Legal OJK Pengajuan Mudah dan Langsung Bisa Dicairkan!

JABAR EKSPRES – Saat ini sudah berjajar berbagai macam aplikasi pinjaman online baik aplikasi pinjol legal bahkan yang ilegal.

Kamu perlu mengetahui apa saja aplikasi pinjaman online yang terdaftar dalam Otoritas Jasa Keuangan (OJK) atau yang tidak terdaftar dalam OJK.

Hal itu penting diketahui, karena bersangkutan dengan kemanan data diri kamu yang mungkin saja dapat tersebar.

Baca Juga: 4 Pinjol Resmi OJK Syarat KTP Cair Rp 10.000.000!

Baca Juga: 7 Macam Pinjol Resmi OJK Dengan Penawaran Pinjaman Menarik!

Berbagai aplikasi pinjaman online tersebut saat ini saling menawarkan berbagai kemudahan bagi para pengguna aplikasi tersebut, seperti pengajuan pinjaman yang mudah, suku bunga yang kecil, limit pinjaman yang besar sampai jangka waktu pembayaran yang panjang.

Namun perlu kamu ketahui bahwa aplikasi pinjaman online sendiri memiliki bahayanya dan terdapat risiko saat menggunakan aplikasi pinjaman online tersebut, baik aplikasi resmi maupun tidak resmi.

Jika kamu memang tetap ingin menggunakan apliaksi tersebut kamu bisa terlebih dahulu untuk meriset aplikasi-aplikasi piinjaman online tersebut.

Namun dianjurkan untuk tetap tidak menggunakan aplikasi pinhjaman online.

Baca Juga: Pinjol Saldo DANA Rp 13.000.000 Cair Cepat Pake KTP!

Dibawah ini merupakan beberapa aplikasi pinjaman online yang resmi terdaftar dalam OJK.

  • KreditPintar merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang menawarkan pinjaman sampai Rp 20.000.000 yang dapat diangsur bulanan. KreditPintar memiliki suku bunga mulai dari 0,8% – 11% untuk suku bunga pertahunnya. Untuk jangka waktu angsurannya KreditPintar menawarkan jangka waktu 6 bulan sampai dengan 12 bulan.
  • Julo merupakan salah satu aplikasi kredit pinjaman online yang menawarkan pinjaman mulai dari Rp 1.000.000 – Rp 8.000.000 dengan suku bunga yang berkisar 1,5% – 4% untuk perbulannya. Aplikasi pinjaman online ini memiliki jangka waktu angsuran perbulan dengan jangka waktu 3 bulan sampai dengan 6 bulan.
  • EasyCash merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang menawarkan pinjaman uang m ulai dari Rp 1.000.000 – Rp 20.000.000 dengan jangka waktu angsuran maksimal 6 bulan. Untuk bunganya sendiri EasyCash memiliki siku bunga 24% per tahun, dan 0,8% untuk per harinya. Proses pengajuan diproses dengan cepat sampai dengan pencairannya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan