Pinjol Legal OJK Pengajuan Mudah dan Langsung Bisa Dicairkan!

Baca Juga: Aplikasi Pinjol Limit Sampai Rp10 Juta dengan KTP!

  • AdaKami merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang menawarkan mulai dari Rp 3.000.000 – Rp 10.000.000 dengan angsuran bulanan. Pinjaman online ini memiliki suku bunga sebesar 36% untuk pertahunnya dengan ditambah biaya layanan sebesar 1,4% dari besar pokok pinjaman. Untuk jangka angsuran yang ditawarkan aplikasi ini menawarkan 3 bulan sampai dengan 12 bulan.
  • MauCash merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang menawarkan pinjaman mulai dari Rp 500.000 – Rp 8.000.000 dengan bunga rendah berkisar dari 0,53& – 0,75% untuk per harinya dengan disesuaikan jangka waktu angsuran yang dipilih. Untuk jangka angsurannya sendiri berjangka dengan sistem perbulan, dan untuk jangka panjangnya sendiri MauCash menawarkan maksimal selama 6 bulan. Untuk mengajukan pinjaman MauCash memberikan syarat seperti KTP.

Baca Juga: Aplikasi Pinjol Bunga Kecil Limit Besar Cair Gampang!

Penawaran yang disediakan aplikasi-apliaksi pinjaman online diatas memiliki ketentuannya masing-masing.

Perlu diingat bahwa jika kamu tetap menggunakan pinjaman online di atas maka kamu harus sudah siap menerima risiko yang mungkin terjadi. Meskipun aplikasi-aplikasi pinjaman online ini legal atau memiliki izin dan terpercaya jika kamu tidak dapat membayar pinjaman yang di ajukan maka tentunya ada risiko yang perlu dihadapi.

 

Tinggalkan Balasan