Link Ujian Kejujuran via Google Form, Liat Sampai Dimana Level Kejujuran Kamu

JABAREKSPRES – Melihat level kejujuran seseorang akan sangat susah, karena jujur adanya didalam hati. Namun kamu bisa mengetes kejujuran kamu sendiri dengan cara mengikuti link tes ujian kejujuran via google form diartikel ini.

Dengan mengikuti ujian kejujuran ini kamu akan tahu sampai dimana level kejujuranmu. Karena tidak semua orang bisa melihat kejujuran orang lain.

Bila kamu ingin melihat seberapa jujur teman atau sodara kamu, kamu bisa mengajaknya untuk mengikuti ujian kejujuran ini, dan bermain bersama kamu. Dengan begitu kamu akan tahu sejauh mana kejujuran temanmu.

Sebelum mengikuti ujian kejujuran ini, ada baiknya kamu tahu dulu apa yang dimaksud dengan kejujuran tersebut.

Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), kata kejujuran berasal dari kata dasar JUJUR yang memiliki arti hampir sama dengan ikhlas.

Atau bisa juga diartikan bahwa kejujuran adalah sikap tulus untuk mengatakan yang sebenarnya daripada berbohong. Atau jujur adalah mengatakan hal-hal yang bertentangan dengan apa yang terjadi.

Namun Kejujuran bukan hanya sebatas perkataan, namun juga bisa diwujudkan dengan perbuatan, karenanya kejujuran bisa juga berarti sebagai sikap yang apa adanya tanpa ada kelicikan untuk memanipulasi kejadian yang sebenarnya.

Setelah mengetahui arti kejujuran, kini kamu sudah bisa mencoba mengikuti tes ujian kejujuran ini.

Cara mengikuti tes ini tidaklah sulit, kamu cukup klik link yang ada di akhir artikel ini, lalu ikuti petunjuk yang ada didalamnya.

Setelah masuk ke halaman Google form, kamu akan menemukan deretan pertanyaan yang akan menguji kejujuranmu. untuk mendapatkan ahsil terbaik, sebaiknya kamu menjawab semua pertanyaan dengan jujur.

Setelah semua pertanyaan kamu jawab, kamu bisa mengirimkan jawabanmu dan mendapatkan skor dari hasil ujian ini.

Berikut level skor dari tingkat kejujuran kamu.

>200 = KAMU ORANGNYA JUJUR BANGET
150 – 190 = Masih dalam batas wajar jujurnya
100- 150 = Hati hati mulai rada ngibul ini
<70 = Kamu pembohong banget.

Berikut LINK ujian yang bisa kamu ikuti .

Segera ikuti ujian kejujuran via google form ini, dan temukan level kejujuran pada dirimu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan