Gorengan, Penyebab Seorang Anak Tega Aniaya Ibu, Begini Kronologisnya!

JABAR EKSPRES – Seorang anak menganiaya ibu kandung di warung kawasan Terminal Lebak Bulus, Kebayoran Lama, Jakarta. Saat ini, Polres Metro Jakarta Selatan sudah menangkap pelaku pada Kamis (16/2) pukul 10.40.

Kepala Seksi (Kasi) Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, memaparkan, pihaknya sudah mengamankan berinisial E (43) yang menganiaya ibu kandungnya sendiri di warungnya.

“Kami sudah menangkap E. Karena terduga melakukan penganiayaan terhadap ibunya sendiri,” ujarnya pada Kamis (16/2).

BACA JUGA : Harga Emas Antam Hari Ini 16 Februari 2023 Turun, Cek Harganya Disini!

“Saat ini sedang dalam proses, semoga berjalan lancar,” tandasnya.

Dewi menyatakan keprihatinannya atas kasus dugaan penganiayaan tersebut.

Pihaknya sudah datang menuju lokasi untuk mencari barang bukti, saksi, dan mengetahui kronologi yang sebenarnya terjadi.

Sementara ini, Dewi akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut mengenai kondisi psikis ibu yang menjadi korban penganiayaan.

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Mariana, memaparkan akan memberikan arahan serta penindakan lebih lanjut kepada terlapor dan pelapor.

“Kami akan proses sesuai prosedur. Namun, bila kedua kedua belah pihak menginginkan mediasi, kami akan memberikan fasilitas tersebut,” tandasnya.

BACA JUGA : Desa Antikorupsi 2023 di Kalimantan Selatan, Simak Infonya!

Sesuai penuturan Suami E (43), Sabang, Ibu mertuanya sering mengungkapkan umpatan yang kasar. Selain itu, korban inisial H (68) sulit untuk diingatkan karena diduga menderita stres.

“Kami semua tidak mau dekat sama dia lagi. Karena malu. Istilahnya, kalau gak berantem, dia gak akan hidup,” pungkasnya.

Sebelumnya, Sabang, sudah pernah membawa H (68) ke Polsek Kebayoran Lama hingga ke Dinas Sosial Kota Bogor.

Kronologi kejadian ini berawal pada Selasa (14/2) pukul 21.00 ketika korban H (68) mendatangi terlapor E (43) di warung jualannya.

Kemudian, korban meminta gorengan untuk dimakan.

E (43) merasa tidak senang dengan adanya H (68) yang mengambil gorengannya. Akhirnya marah dan meminta ibunya untuk tidak mengambil banyak.

E (43) langsung memukul ibunya dengan kursi plastik pada bagian dada, tangan, kaki, tangan kanan, dan tangan kiri mengalami memar hingga kursi tersebut hancur.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan