Wakil Bupati Indramayu Mengundurkan Diri, Ridwan Kamil Bakal Panggil Bupati

Jabarekspres.com – Untuk mencari tahu masalah pengunduran diri Wakil Bupati Indramayu, Gubenur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil bakal segera memanggil Lucky Hakim.

”Selaku Pembina saya akan memanggil wakil bupati (Lucky Hakim) juga ibu Bupati Indramayu. Tabayun dulu secara umum masalahnya seperti apa baru nanti masalah administrasi politik lainnya mengikuti,” terang Ridwan Kamil, di Mapolda Jabar, Rabu (15/2).

Untuk diketahui, Wakil Bupati Indramayu yakni Lucky Hakim secara mengejutkan telah mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Wakil Bupati Indramayu.

”Per hari ini kami akan panggil untuk mendengar langsung masalahnya seperti apa,” ucap pria yang kerap disapa Kang Emil itu.

Pengunduran diri Lucky Hakim, membuat Ridwan Kamil Mengimbau kepada seluruh kepala daerah di Jabar untuk dapat menjaga kondusivitas baik dilingkungan kerja dan juga daerahnya.

”Contoh lah pak gubernur dan dulu wali kota, kami damai dengan pak Oded (Almarhum) kemudian dengan Pak Uu juga saat jadi gubernur damai. Jadi silih asih, asuh, asah, ini dalam membangun Jawa Barat,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Lucky Hakim telah melayangkan surat pengunduran diri sebagai Wakil Bupati (Wabup) Indramayu periode 2021-2026 ke DPRD.

Surat pengunduran diri itu bernomor 132/335/Tapem ditujukan ke Pimpinan DPRD Kabupaten Indramayu tertanggal 8 Februari 2023. (san)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan