TES IQ Gratis! Coba Apakah IQ-mu Setara Einstein?

JABAR EKSPRES- Simak informasi mengenai tes IQ gratis di sini, di akhir artikel terdapat link tes IQ gratis yang bisa kamu coba.

Ketika Anda menyelesaikan tes IQ gratis, Anda akan mendapatkan perkiraan skor IQ Anda atau jumlah pertanyaan yang Anda jawab dengan benar.

Bagikan skor tes IQ gratis Anda dengan teman-teman Anda. Pelajari apakah Anda mungkin memenuhi syarat untuk menjadi anggota masyarakat IQ Tinggi.

IQ adalah singkatan dari Intelligence Quotient. Jadi, oke, tapi apa itu IQ? IQ adalah ukuran kecerdasan Anda dan dinyatakan dalam angka. Ini juga merupakan perkiraan, akan selalu ada sejumlah kesalahan pengukuran.

IQ seseorang dapat dihitung dengan meminta orang tersebut mengikuti tes kecerdasan. IQ rata-rata adalah 100 menurut definisi.

Jika Anda mencapai skor lebih tinggi dari 100, Anda melakukannya lebih baik daripada rata-rata orang, dan skor yang lebih rendah berarti Anda (agak) berkinerja lebih rendah.

Berapa skor IQ yang baik?

Skor IQ rata-rata selalu 100, dan skor pribadi Anda menunjukkan peringkat IQ Anda dibandingkan dengan rata-rata. Skor IQ didasarkan pada perbandingan dengan orang lain yang mengikuti tes: kelompok norma.

Karena 100 adalah skor rata-rata, skor Anda memberi tahu Anda bagaimana peringkat skor IQ Anda dibandingkan dengan orang lain. Kebanyakan orang mendapat skor antara 85 dan 115.

Sekitar 2% populasi memiliki skor IQ lebih rendah dari 69. Skor IQ rendah seperti itu seringkali sulit diukur dengan menggunakan tes kecerdasan biasa.

Skor IQ yang sangat tinggi, katakanlah lebih dari 150, juga sulit ditentukan secara akurat. Ini karena Anda memerlukan banyak pengukuran referensi untuk menentukan skor tertentu dengan andal.

Karena skor IQ yang sangat tinggi dan sangat rendah tidak sering muncul, sulit untuk membentuk kelompok referensi semacam itu.

Bisakah saya berlatih tes IQ?

Anda dapat berlatih tes IQ, itu tidak akan membuat Anda lebih cerdas tetapi akan meningkatkan nilai IQ Anda pada tes pekerjaan misalnya.

Pastikan untuk mencoba tes IQ apa ​​pun yang kami tawarkan secara gratis di bagian tes IQ kami. Khusus untuk persiapan penilaian, ini akan sangat berguna!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan