Pengemudi Toyota Fortuner Mengamuk, Inilah Sosoknya

JABAR EKSPRES – Seorang pengemudi Toyota Fortuner mengamuk di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, hari Minggu (12/2) dini hari.

Pengemudi Toyota Fortuner itu bernama Giorgio Ramadhan (24), dengan sengaja menabrakkan mobilnya ke sebuah mobil Honda Brio berwarna kuning.

Setelah menabrak, kemudian pengemudi Toyota Fortuner itu turun dari mobil dan mengamuk ke pengemudi mobil Brio kuning tersebut.

Kejadian itu terekam oleh pengendara lainnya dan menjadi viral di media sosial. Di dalam rekaman itu, terlihat Giorgio marah-marah ke pengemudi Brio kuning dan memukul-mukul mobilnya menggunakan sebuah senjata.

Tak hanya itu, senjata yang dia gunakan untuk memukul mobil Brio tersebut berupa pedang dan airsoft gun. Giorgio terus menerus memukul Brio kuning itu dengan senjatanya.

BACA JUGA: Dapet Saldo DANA Gratis Rp200.000 Dari Dengerin Lagu Cinta

Data dari pihak kepolisian menyatakan bahwa Gio baru saja menyelesaikan pendidikan sarjananya. Dia saat ini sedang magang di sebuah perusahaan.

Menurut kesaksian penumpang mobil Brio kuning, inisial H, dia menyebutkan bahwa pengemudi taksi online itu mencoba untuk menegur Gio karena melaju di arah yang berlawanan.

Tidak menerima tegurannya, akhirnya Gio pun emosi dan melakukan aksi mengamuknya itu di jalan raya.

Saat ini, pengemudi Toyota Fortuner itu resmi ditetapkan sebagai tersangka. Dengan jeratan Pasal 406 KUHP tentang perusakan barang orang lain. Dan Pasal 335 ayat 1 tentang ancaman kekerasan terhadap orang lain dengan hukuman maksimal satuh tahun penjara atau denda paling banyak Rp4,5 juta.

BACA JUGA: Klaim Saldo DANA Gratis Rp120.000 Langsung Masuk Rekening!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan