Miley Cyrus Menduduki Peringkat Ke-2 di Spotify

JABAR EKSPRES – Miley Cyrus mencetak rekor baru sebagai artis dengan pendengar bulanan terbanyak kedua di Spotify. Dia juga menjadi artis wanita dengan pendengar bulanan terbanyak di platform streaming musik itu, mengalahkan Taylor Swift.

Lagu terbarunya ‘Flowers’, mendapatkan 74,5 juta impresi audiens pemutaran di radio. Lagu milik Miley Cyrus itu menghabiskan minggu keempat di peringkat pertama untuk grafik musik streaming.

Semenjak perilisannya, lagu itu telah menduduki peringkat paling atas di berbagai charts dan masih bertahan di Billboard Top 200 dan Billboard Global Excl. U.S. Membuat Miley Cyrus melewati artis wanita lain sebagai artis dengan pendengar bulanan terbanyak di tahun ini.

Hingga saat ini, artis yang pernah menjadi Hannah Montana itu memegang peringkat kedua di Spotify dengan 84.758.276 pendengar bulanan. Single nya sendiri telah mencapai 440.292.505 streaming hingga Februari.

BACA JUGA: Dapet Saldo DANA Gratis Rp200.000 Dari Dengerin Lagu Cinta

Anak dari Billy Ray Cyrus tersebut terkenal juga dengan lagunya ‘Party In The U.S.A.’ yang rilis pada tahun 2009. Lagu itu menjadi hits terkenal di berbagai belahan dunia.

Saat ini lagu itu telah mendapatkan lebih dari 1 miliar streaming di Spotify. Setelah masuk ke era Pop/Rock dengan Album terakhirnya, ‘Plastic Hearts’, Miley juga berencana untuk memasuki era baru di tahun ini.

Para penggemar pun memiliki ekspektasi yang sangat tinggi dari penyanyi husky voice itu untuk album lanjutannya. Melihat kesuksesan ‘Flowers’ yang membuka gambaran dan cerita baru dalam diskografi Miley Cyrus.

Album terbarunya berjudul ‘Endless Summer Vacation’ akan rilis pada tanggal 10 Maret mendatang.

BACA JUGA: 4 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis! Yuk Langsung Dicoba!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan