Paling Baru! Ini Link Ujian Fans NCT Dream 2023 via Google Form, Czennies Harus Ikutan

JABAR EKSPRES – Kalau mendekati waktu ujian pasti badan rasanya suka dingin dan gemetaran. Belum lagi tangan yang kadang keluar keringat berlebih, duh bikin super deg-degan banget deh. Tapi gimana kalau posisinya lagi ngerjain Ujian Fans NCT Dream yang viral melalui link Google Form?

Pasti bakal senang dan nggak  akan negrasa cemas kan? Beuh, pasti para Czennies (nama fans NCT Dream) udah kegirangan duluan sebelum mulai ujian. Apalagi yang sering update informasi seputar Jaemin, Jisung, Mark, dkk pasti bakal pede banget nih dapat nilai bagus.

Eits, jangan sumringah dulu kalau belum ikutin Ujian Fans NCT Dream ini. Karena ada 20 pertanyaan dalam ujian yang akan menguji pengetahuan kamu sebagai penggemar NCT Dream.

Jangan gembar-gembor ke teman-teman kalau kamu itu Czennies dan nge-biasin member NCT Dream, tapi pengetahuan kamu tentang idola sendiri nol besar.

Pastinya malu banget deh kalau dapat nilai kecil di Ujian Fans NCT Dream ini. Tenang guys, disini kamu bakal tahu bocoran kisi-kisi pertanyaan yang ada dalam Ujian Fans NCT Dream.

Perlu kamu ketahui, belakangan jagat maya terutama dikalangan warganet TikTok dan Twitter sedang ramai membahas mengenai ujian penggemar K-Pop dari berbagai fandom.

Dari mulai girl group/boy group yang ada di generasi ke-2 hingga generasi K-Pop ke-4. Salah satu ujian viral yakni yang akan dibahas dalam artikel ini.

Baca Juga: Link Quiz NCT 127 Terbaru, Cari Tahu Siapa Kamu di NCT 127!

Sebagai informasi, Ujian Fans NCT Dream  yang tengah banyak dicari ini bertajuk “Ujian Czennies 2023“. Dalam ujian ini terdapat 6 kategori level Czennies yang ditentukan dari hasil total poin yang diterima setiap peserta ujian.

Ujian Fans NCT Dream ini juga bisa diakses oleh semua orang tanpa butuh saldo dana rekening besar alias gratis melalui link Google Form yang akan dibagikan pada akhir atikel ini. Jadi simak terus sampai akhir ya!

Buat penggemar baru NCT Dream, penggemar lama, bukan bagian fandom, atau fans dari grup K-Pop lain juga boleh ikutan dalam ujian ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

2 komentar