Lana Del Rey Rilis Lagu Baru ‘A&W’ Menjelang Album Barunya

JABAR EKSPRES – Lana Del Rey merilis lagu baru di semua platform streaming musik dengan judul ‘A&W’ pada Selasa (14/2) waktu Amerika Serikat.

Judul ‘A&W’ mengacu pada rantai restoran pinggir jalan dan singkatan dari ‘American W***e’ –judul lagu baru Lana Del Rey yang sebenarnya.

Secara keseluruhan, lagu barunya tidak seperti lagu lainnya yang pernah dia buat. Lagu ini memiliki konsep psychedelic, collagist freakout yang muncul dari keputusasaan. Lana Del Rey selalu beroperasi dengan semacam creative abandon.

BACA JUGA: Klaim Saldo DANA Gratis Rp120.000 Langsung Masuk Rekening!

Balada haunted folk-trap yang menempel bersama dengan panasnya kekuatan bintangnya sendiri. Trek berdurasi tujuh menit itu terbagi menjadi dua bagian.

Pertama, narasi yang digerakkan oleh piano tentang seorang wanita yang berjuang melawan ekspektasi masyarakat. Kedua, bagian elektronik yang menemukan Lana mengontekstualisasi ulang hit R&B 1959.

Kata ‘w***e’ memiliki beberapa artian, ini adalah istilah untuk “wanita yang tidak bermoral”. Lana menggunakan kata tersebut untuk mengantisipasi apa yang akan orang katakana tentangnya.

BACA JUGA: Dapet Saldo DANA Gratis Rp200.000 Dari Dengerin Lagu Cinta

Pada bait ketiga lagunya, Lana menggambarkan fisik yang dia berikan di bait pertama. Kali ini, dia menyinggung menjadi korban kejahatan seksual – seseorang yang pantas mendapatkan apa yang dia dapatkan, menurut beberapa orang yang salah arah, karena cara dia menampilkan dirinya.

Lana kembali dengan rasa kedua dari album kesembilannya yang akan datang, ‘Did you know that there’s a tunnel under Ocean Blvd’. Dia menulis dan memproduksi ‘A&W’ dengan pembuat lagu hit Jack Antonoff. Dan seperti sebelumnya, lagunya meroket di Genius Top Songs chart ke peringkat pertama dalam beberapa jam perilisan.

Interview dengan Billie Eilish

Del Rey juga bertukar interaksi dengan Billie Eilish di mana mereka berdua berbicara tentang bagaimana Eilish sangat berterima kasih kepada Lana. Karena bagi Billie, Lana telah mengubah pandangan orang-orang dalam melihat musik.

Billie juga menceritakan bahwa dia pernah menyanyikan lagu milik Lana, ‘Brooklyn Baby’, dan mengunggahnya ke YouTube. Dengan harapan menjadi booming, video tersebut hanya mendapatkan dua tontonan saja.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan