KEREN ABIS! SAMSUNG GALAXY S23 ULTRA Spesifikasi dan Harga

JABAR EKSPRES – KEREN ABIS! SAMSUNG GALAXY S23 ULTRA Spesifikasi dan Harga.

Di era media sosial ini, anak muda atau Gen-Z melihat setiap momen sebagai kesempatan berharga untuk diabadikan, terutama dengan orang yang mereka cintai, baik itu pasangan, teman, maupun keluarga.

Jadi jika ingin mengabadikan momen spesial tersebut, Anda harus menggunakan HP keluaran Samsung terbaru. Dengan menggunakan perangkat ini, Anda pasti akan menciptakan kenangan dengan epik yang akan sulit untuk dilupakan!

Awal Februari lalu, Samsung resmi merilis seri Galaxy S23. Tiga model terungkap, yakni Samsung Galaxy S23 reguler, Galaxy S23 Plus, dan Galaxy S23 Ultra.

Ketiga ponsel flagship ini diresmikan dalam acara Galaxy Unpacked, Kamis (2/2/2023). Varian Ultra adalah model teratas karena memiliki spesifikasi kualitas yang lebih tinggi. Misalnya dibekali chipset khusus dan kamera utama 200 megapiksel.

BACA JUGA: Canggih! Samsung Galaxy A13 HP Murah Tapi Gak Murahan!

Lalu seperti apa spesifikasi lengkapnya? Simak Artikel di bawah ini:

Selain itu, perangkat tersebut memiliki struktur bodi yang berbeda dibandingkan dengan kedua “saudaranya”. Galaxy S23 Ultra memiliki bodi yang “boxy” dengan ukuran yang lebih besar dan lain sebagainya.

HP tipe ini memiliki chipset khusus yakni Snapdragon 8 Gen 2 untuk Galaxy dengan fabrikasi 4nm. Nama “for Galaxy” membuat perbedaan.

Rangkaian Chipset tersebut dibagi menjadi empat cluster. Cluster pertama dan kedua diisi dengan inti Cortex-X3 3,36 GHz dan dua inti Cortex-A715 2,8 GHz.

BACA JUGA: Dapet Saldo Dana Gratis, Emang Bisa? BISA DONG!!!

Cluster ketiga dan keempat terdiri dari dua inti Cortex-A710 dengan clock 2,8 GHz dan tiga inti Cortex-A510 dengan clock 2,0 GHz. Unit pemrosesan grafis (GPU) didasarkan pada Adreno 740.

Resolusi kamera utama yaitu 200 MP dengan bukaan f/1.7, kamera periskop 10 MP (f/2.4), kamera telefoto 10 MP (f/4.9), dan kamera Ultra wide 12 MP (f/2.2).

Ukuran sensor kamera HP ini juga terlihat sedikit lebih besar dari pendahulunya. Resolusi kamera depan (selfie) nya yaitu 12 MP (f.2.2).

S23 Ultra memiliki varian RAM yang yaitu 12 GB. Versi penyimpanan media terdiri dari 256 GB, 512 GB, dan 1 TB.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan