Buruan Klaim Saldo ShopeePay Gratis dengan Tips Ini!

JABAR EKSPRES – Tips dapat saldo ShopeePay gratis akan dibagikan dalam artikel ini. Simak secara lengkap agar kamu bisa mendapatkan tambahan cuan.

ShopeePay termasuk dalam salah satu layanan dompet digital, seperti DANA, OVO, GoPay, dan lainnya. Selain itu, ShopeePay juga menjadi metode pembayaran yang berlaku dalam aplikasi Shopee.

Disamping sebagai alat pembayaran dalam transaksi jual beli yang ada di Shopee, ShopeePay juga dapat digunakan untuk membayar tagihan, membeli puls maupun paket data, membayar zakat,infaq, sedekah, donasi.

Hingga membayar biaya pendidikan, transfer bank, dan yang paling menarik bisa untuk berbagi THR/angpao seperti link DANA Kaget.

Jika kamu ingin memperoleh saldo ShopeePay gratis, tidak perlu ribet mengunduh aplikasi penghasil uang  ataupun situs penghasil uang lain.

Hanya dengan menggunakan aplikasi Shopee saja kamu sudah bisa menangkan kesempatan hingga ratusan juta rupiah ShopeePay saat ada event yang hadir dalam aplikasi.

Dalam artikel ini akan dibagikan tips untuk mendapatkan saldo ShoopePay gratis melalui aplikasi Shopee untuk pengguna baru maupun pengguna lama.

Mendapatkan saldo ShopeePay gratis memang menjadi incaran banyak orang. Berikut tips yang bisa kamu ikuti secara mudah tanpa ribet.

Baca Juga: Daftar Sekarang! Bisa Dapat Rp150 Ribu Saldo DANA Gratis Tiap Hari

Tips Dapat Saldo ShopeePay Gratis

Verifikasi ShopeePay

Setelah mengunduh aplikasi Shopee, langkah selanjutnya yang bisa kamu lakukan adalah memverifikasi metode pembayaran ShopeePay.

Jika melakukan verifikasi ShopeePay dihari yang sama saat melakukan pendaftaran akun di Shopee, maka akan memperoleh saldo gratis sebesar Rp30.000.

Untuk melakukan verifikasi, kamu cukup menggunakan KTP atau KITAS. Nantinya, saldo ShopeePay gratis akan kamu terima maksimal dalam waktu 8 hari setelah proses verifikasi.

Baca Juga: CEPAT! Ada Link DANA Gratis Disini, Klaim Sebelum Kehabisan

Undang Teman

Sudah umum dalam setiap aplikasi memberikan keuntungan bagi para penggunanya yang berhasil mengajak orang lain untuk menggunakan aplikasi tersebut.

Sama halnya seperti Shopee yang memberikan hadiah koin Shopee hingga saldo ShopeePay gratis untuk penggunanya yang sukses mengajak orang lain.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan