Turun Klasemen! Persib Bandung Kalah Lawan PSM Makassar

JABAR EKSPRESPersib Bandung kalah dari PSM Makassar dengan skor 1-2 yang dilaksanakan hari ini, Selasa 14 Februari 2023 di di Stadion Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

Rekor tak terkalahkan Persib bersama Luis Milla tamat. Pertandingan tersebut berjalan dengan sangat menarik. Kedua tim bermain menyerang dan tampil all out untuk memenangkan pertandingan yang sangat krusial ini.

Tetapi pertahanan PSM membuat Maung Bandung kesulitan menembus dan mencetak gol. Persib sempat memimpin permainan di babak pertama dan berhasil mencetak gol di menit 45 oleh Achmad Jufriyanto

Dilansir dari beberapa sumber, di babak kedua pertahanan PSM Makassar lebih unggul dibandingkan Persib Bandung, dan berhasil menyamakan keunggulan melalui sepakan Ramadhan Sananta di menit ke-54. Posisinya yang tak terkawal membuatnya dengan mudah melesatkan bola ke gawang yang dijaga Teja Paku Alam. Skor berubah dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Tapi sayangnya, di menit-menit terakhir pertandingan aksi dari PSM Makassar semakin tak terkalahkan dan membekuk Persib Bandung menambah keunggulan bagi tim sepak bola asal Makassar ini memalui gol dari Yance Sayuri pada menit ke-66.

Sampai pada akhir perhelatan Persib Bandung tidak bisa melawan PSM Makassar, hingga pada akhir pertandingan Persib Bandung takluk dengan skor 11-2 atas PSM Makassar.

Kemenangan PSM Makassar bukan hanya mengalahkan di lapangan aja, tapi mengalahkan di puncak klasemen juga. Persib Bandung tersisihkan dari puncak klasemen oleh PSM Makassar dengan 50 point.

Saat ini Persib Bandung ada di peringkat tiga klasemen dengan skor 46.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan