Terbaru! Main Game Ini, Kamu Dapat Saldo DANA Gratis Rp 400 Ribu

Jabarekspres.com – Terbaru nih, aplikasi game penghasil saldo DANA gratis 2023. Kamu tinggal mainkan tugasnya bisa dapat cuan hingga Rp 400 ribu.

Untuk mendapat saldo DANA gratis ini, cukup modal hape dan internet. Selanjutnya kamu masuk ke aplikasinya untuk mengikuti misi yang harus dituntaskan.

Lumayan, saldo DANA gratis ini bisa menambah kantong tabungan kamu. Ataupun untuk memenuhi kebutuhan kamu sehari-hari.

Aplikasi game penghasil saldo DANA gratis ini bernama share.catupup.com. Pertama kamu log in dulu bisa menggunakan akun google.

Setelah itu, kamu ikuti permainannya dengan berbagai pilihan. Ada poin yang harus kamu dapatkan sehingga bisa menghasilkan saldo DANA gratis.

Dilansir dari akun Youtube OT YTV, permainannya cukup mudah.  Yaitu permainan untuk menaikan karakter level. Lebih mudahnya mencocokan antara level 1 dengan level 1, selanjutnya level 2 dengan level 2 dan seterusnya.

Selain itu, nanti juga ada permainan lainnya yang bisa kamu pilih untuk mendapatkan bonus koin. Seperti game lucky draw. Di permainan tersebut kamu bisa klaim bonus poinnya.

Permainan selanjutnya ada menu lucky scratch. Permainan yang satu ini juga bisa kamu coba karena ada banyak poin yang bisa kamu dapatkan.

Terakhir, kalian juga bisa kumpulkan poin secara gratis dari mulai 300 poin hingga 20 ribu poin. Caranya dengan melakukan chek in harian.

Lalu bagaimana untuk menukarkan poin dengan uang tunai, kamu tinggal pilih saja metode penukaran mulai dari DANA, gopay hingga OVO di aplikasi tersebut.

Penarikan juga prosesnya cukup cepat yakni 1-10 menit bisa masuk ke akun DANA kalian.

Itulah tutorial untuk mendapatkan saldo DANA gratis bagi kamu pecinta game. Cara ini juga bisa kamu lakukan saat waktu luang di sela-sela kesibukan kerja harian.

Cara mendapatkan cuan di era digital ini menjadi tren saat ini dengan berbagai cara, salah satunya dengan menyelesaikan tugas bermain game.

Namun perlu diketahui, cara di tas juga tidak sepenuhnya langsung mendapatkan uang besar, terkecuali dengan cara dan misi yang dituntaskan.

Selamat mencoba semoga keberuntungan bisa kamu dapatkan. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan