Link Tes Ujian Fakboy via Google Form Docs Terbaru, Berapa Tingkat Kefakboyan Kamu?

Terlepas menilai seseorang Fak Boy atau bukan, hubungan yang sehat didasarkan pada kepercayaan, komunikasi yang terbuka, dan saling menghormati.

Namun, jika Anda merasa khawatir atau memiliki kecurigaan tentang perilaku pasangan, alangkah lebih baik untuk memulai dengan membicarakan perasaan dan kekhawatiran kamu dengan pasangan. Komunikasi yang terbuka dan jujur adalah kunci untuk membangun hubungan yang sehat.

Jangan mencoba untuk memeriksa pasangan kamu secara diam-diam atau dengan cara yang tidak jujur atau tidak etis, seperti membaca pesan teksnya atau mengikuti dia secara rahasia. Ini tidak hanya tidak adil bagi pasanga, tetapi juga bisa merusak kepercayaan dan menghancurkan hubungan.

Jika pasangan kamu tidak dapat memenuhi kebutuhan dan harapan Anda dalam hubungan, ada baiknya untuk berbicara dengan dia secara jujur ​​dan mempertimbangkan untuk mengakhiri hubungan.

Ada tingkatan khusus sesuai hasil yang sudah didapatkan setelah kamu mengikuti tes ini, yaitu:

>100 = Fakboy

80-100 = Magang jadi Fakboy

<80 = Kamu pura-pura sok fakboy

Segera jawab berbagai pertanyaan di link tes ujian fak boy terbaru 2023 via Google Form Docs untuk mengetahui tingkat Fak Boy seseorang.

IKUTI TESNYA

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan