Depresi Terlilit Pinjol, Wanita Muda di Bogor Gantung Diri

Jabarekspres.com – Diduga Depresi karena terlilit utang pinjol, seorang wanita muda nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Wanita berinisial SL,26, itu warga Kelurahan Karang Asem Barat, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor.

Kapolsek Citeureup, Kompol Eka Chandra Mulyana menjelaskan, SL ditemukan tewas dalam keadaan gantung diri oleh pacarnya HM,29, di dalam rumah.

Saat itu, lanjutnya, HM mendatangi rumah SL. Korban berada dalam rumah dalam keadaan terkunci. ”Saat dipanggil tidak menjawab. Karena pacaranya itu penasaran, langsung mendobrak rumah SL,” terang Eka kepada Jabarekspres.com,Selasa (14/2).

Setelah mendobrak HM dikejutkan dengan kondisi SL sudah meninggal dunia dengan posisi bergantung di kusen pintu kamar dengan leher terikat plastik.

”Pacarnya itu datang ke rumah korban pukul 07.30 WIB,” ujarnya.

Usai melihat korban dalam kondisi seperti itu, HM pun mencoba menolong dengan menurunkan korban dari kusen pintu kamar yang terikat tali plastik di leher korban.

”Setelah korban berhasil diturunkan pacarnya tersebut langsung memberitahukan keluarganya yang berada tidak jauh dari rumah korban yakni saudaranya dan dan memutuskan kembali ke lokasi kejadian,” bebernya.

Eka memastikan jika korban mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri karena terlilit hutang pinjol.

”Kami juga menerima barang bukti berupa catatan yang berkaitan dengan tunggakan pinjol dan sebelum melakukan aksi bunuh dirinya. Korban juga sempat menulis pesan permohonan maaf terakhir untuk keluarga,” pungkasnya. (sfr).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan