Daftar di Aplikasi ini, Tarik Saldo DANA Rp50.000 Langsung Cair

JABAR EKSPRES – Cuma dengan modal login aplikasi penghasil uang kamu bisa dapat saldo DANA gratis Rp50.000 langsung cair lho.

Untuk mendapatkan saldo DANA Rp50.000 tidak susah kamu hanya perlu mendownload aplikasi penghasil uang berikut.

Tidak harus undang teman atau membagikan kode refferal. Kamu bisa dapat saldo gratis di aplikasi ini secara Cuma-Cuma cukup melakukan login.

Tidak hanya dengan nominal Rp50.000 saja, di aplikasi ini kamu bisa mendapat nominal lebih tinggi hingga jutaan rupiah.

Hal itu karena ada beberapa jenis menu yang bisa di pilih untuk mendapat tambahan saldo DANA gratis yang bisa di raih sebanyak mungkin.

Baca juga : Cara Raih Saldo DANA Gratis Rp200.000 Langsung Cair Cuma Nonton Video

Bagaimana cara mendapatkan saldo DANA lebih banyak? Simak penjelasannya.

Melansir dari akun Youtube Hey Project, aplikasi penghasil uang ini tersedia di playstore secara gratis tanpa harus membeli.

Ketika aplikasi terpasang hanya dengan melakukan pendaftaran dan melakukan login saja kamu bisa langsung mendapat saldo DANA gratis sebesar Rp50.000 yang bisa langsung di tarik dan di cairkan ke rekening DANA.

Pendaftaran dapat dilakukan menggunakan akun google yang di miliki.

Saat masuk ke aplikasi, akan muncuk koin yang berbentuk daun yang bisa di ambil setiap hari untuk menambah saldo gratis untuk mengisi saldo DANA.

Koin berbentuk daun tersebut akan muncul pada jam 12.00, 16.00 dan 20.00. Koin itu bisa di klaim setiap hari untuk menambah.

Baca juga : Isi Saldo Shopeepay Gratis tanpa Beli Tanpa Aplikasi, Gini Caranya!

Selain itu, di aplikasi ini kamu bisa mendapat penghasilan yang lebih tinggi lagi karena ada lima menu yang tersedia yang bisa di gunakan untuk menambah koin.

  1. Ironsurce – menu ini menyediakan tugas yakni hanya perlu menginstal aplikasi yang tersedia, setiap aplikasi yang di instal memiliki reward yang bervariasi.
  2. Youmi – Tidak berbeda jauh dengan tugas sebelumnya, disini kamu hanya perku menginstal aplikasi yang ada di playstore.
  3. Okspin – Tugas dari menu ini adalah undian dengan jenis yang berbeda, kamu bisa mencoba menu ini untuk menambah tambahan koin.
  4. Video iklan – Tugas yang ada di menu ini kamu hanya perlu menonton iklan untuk meraih tambahan koin.
  5. Tapjoy – Terdapat beberapa tugas yang bisa di pilih pada menu ini, kamu bisa mendapat jutaan koin jika sanggup menyelesaikan tugas di menu ini lho.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan