Cara Mendapatkan Saldo Shopeepay 400ribu Gratis 2023 Tanpa Aplikasi

JABAR EKSPRES – Mendapatkan saldo shopeepay secara gratis dengan nominal 400.000 tanpa aplikasi lain!

Berikut beberapa cara atau tutorial singkat mendapatkan voucher shopeepay gratis hingga ratusan ribu rupiah langsung dari aplikasi shopee tanpa aplikasi lain.

Langkah pertama buka aplikasi shopee untuk kalian yang ingin mendapatkan saldo shopeepay hingga ratusan ribu rupiah langsung dari aplikasi shopee.

Kemudian kalian bisa klik di bagian beranda terlebih dahulu, lalu masuk ke menu video.

baca artikel lainnya: Claim Segera! Cara Dapat Saldo Dana Rp500ribu Gratis Tercepat 2023

Lalu di dalam video tersebut ada event sultan 10 miliar. Nah dari sultan 10 miliar ini kalian bisa dapetin saldo shopeepay hingga ratusan ribu rupiah secara gratis.

Untuk menarik ke dalam shopeepay ada limit dalam penarikannya yaitu jumlah penarikan yang terkecil sebesar rp50.000.

Caranya kamu klik di bagian tarik bonus sekarang kemudian ajukan transaksi penarikan bonusmu akan ditinjau dalam 36 jam silakan periksa lagi nanti untuk saat ini klik oke saja.

Untuk tugasnya sendiri cukup mudah, cukup ajak teman di event ini mulai dari 3 januari sampai satu februari artinya pada tanggal ini masih tersedia buat kalian yang ingin mendapatkan saldo tambahan atau saldo shopeepay secara gratis langsung dari aplikasi shopee.

Untuk setiap pengguna yang berhasil kalian ajak kalian akan mendapatkan 1000 rupiah plus yang teman berhasil kalian ajak juga mendapatkan 1000 rupiah.

Lalu ada juga hadiah check in setiap hari selama 7 hari berturut-turut maka kamu akan mendapatkan 100.000 saldo spay.

baca artikel lainnya: Buruan Klaim! Cara Mendapatkan Saldo Shopeepay Gratis, No Ribet!

Lalu ada juga nonton video selama 60 menit kamu bisa menghasilkan saldo shopeepay dengan nominal rp100.000 kamu cukup tinggal klik saja dan tinggal tonton saja video yang ada, nanti kalian akan mendapatkan voucher atau saldo shopeepay secara gratis.

Selain dari fitur shopee video atau undang teman kalian juga bisa mendapatkan saldo shopeepay hingga 400.000 dari shopee affiliate program.

Jika kalian belum pernah mendaftar aplikasi shopee affiliate program silahkan kalian daftar. Kamu hanya share produk di sosial media seperti tik tok instagram maupun ke facebook kemudian menghasilkan saldo shopeepay.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan