Menilai Tingkat Kebucinanmu! Akses Link Google Form Ujian Bucin “Seberapa Bucin Lo” dan Temukan Skor Kebucinanmu!

JABAR EKSPRES – Berikut ini Informasi mengenai link Google Form ujian bucin sedang menjadi perbincangan hangat di media sosial. Berikut cara Menilai Tingkat Kebucinanmu! Akses Link Google Form Ujian Bucin “Seberapa Bucin Lo” dan Temukan Skor Kebucinanmu!

Beberapa waktu lalu, banyak ujian-ujian populer seperti ujian kepribadian MBTI, ujian penggemar K-pop, ujian psikologis, tes IQ, dan lain-lain beredar di TikTok.

Bukan hanya itu, ujian bucin ini juga memiliki arti sebagai seseorang yang sangat tergila-gila dalam mencintai orang lain. Salah satunya adalah ujian bucin yang merupakan akronim dari “budak cinta”.

baca artikel lainnya: Buruan Klaim!! Saldo Dana 4,8Jt Gratis Resmi Langsung Dari Google, Cek Di sini!

Istilah ini di gunakan untuk seseorang yang sangat mencintai orang lain hingga rela berkorban. Link Google Form ujian bucin dapat di akses pada akhir artikel.

Ujian ini bertujuan untuk menentukan tingkat kebucinan seseorang. Bucin sendiri merupakan istilah yang mengacu pada seseorang yang rela melakukan apa saja demi orang yang di cintainya.

Ujian bucin ini mengandung 17 pertanyaan dengan skor poin dan 4 pertanyaan lain tanpa skor. Dari total skor yang di peroleh, terdapat 5 kategori penilaian: “selamat, anda tidak bucin” (0-150), “otw bucin, waspada” (150-300), “bucin detected” (300-450), “bucin ga ke tolong” (450-700), dan “LO GILA!” (700-800).

Isi ujian bucin meliputi hubungan pacaran, perasaan terhadap si dia, komunikasi, masalah dalam hubungan, pilihan antara pacar dan teman, hal-hal yang di sukai dan tidak di sukai dari dia, dan lain-lain.

baca artikel lainnya: Buruan Klaim! Cara Mendapatkan Saldo Shopeepay Gratis, No Ribet!

Serta pertanyaan-pertanyaan dalam ujian ini meliputi tentang hubungan pacaran, perasaan terhadap orang yang di cintai, hal-hal yang di sukai dan membuat sakit hati, serta pesan untuk orang yang di cintai

Terdapat juga kolom pesan yang harus di isi dengan perasaan, motivasi, dan ungkapan untuk orang yang di cintai. Skor masing-masing pertanyaan bervariasi, mulai dari 10 poin hingga 100 poin.

Untuk mengakses link Google Form ujian bucin, klik tautan yang tersedia di bawah ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan