6 Pinjol Resmi OJK Dengan Proses Pinjaman Langsung SAH!

JABAR EKSPRES – Aplikasi pinjol kini menawarkan berbagai kemudahan dalam bertransaksi pada para pengguna aplikasi pinjaman online tersebut.

Apakah kamu sendiri sudah tahu bahwa terdapat aplikasi pinjaman online yang sudah legal dengan terdaftar dalam Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan ada juga aplikasi pinjaman online yang ilegal atau belum terdaftar.

Baca juga: 4 Pinjol Resmi OJK Syarat KTP Cair Rp 10.000.000!

Untuk mengetahuinya kamu bisa menyimak artikel ini sampai dengan selesai agar dapat mengetahui jenis-jenis aplikasi pinjaman online tersebut.

Membahas soal kemudahan dalam aplikasi pinjaman online, saat ini banyak aplikasi pinjaman online yang saling memberikan berbagai penawaran menguntungkan kepada pengguna aplikasi tersebut.

Keuntungan seperti pengajuan pinjaman yang mudah, suku bunga yang kecil, limit pinjaman yang besar sampai jangka waktu pembayaran yang panjang.

Disini akan membahas beberapa aplikasi pinjaman online yang sudah resmi atau terdaftar dalam OJK.

Baca Juga: 7 Macam Pinjol Resmi OJK Dengan Penawaran Pinjaman Menarik!

Untuk itu aplikasi pinjaman online tersebut lebih aman untuk digunakan.

Namun se resmi dan se aman apapun aplikasi pinjaman online tersebut perlu anda waspadai karena aplikasi pinjol sendiri memiliki risiko dan bahaya yang cukup menyusahkan jika anda sampai bermasalah saat pembayaran pinjaman.

Oleh sebab itu, anda harus berhati-hati dan memikirkan kembali apabila berniat menggunakan pinjaman online.

Berikut 6 aplikasi pinjaman online dengan berbagai penawaran yang menguntungkan.

  • EasyCash merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang menawarkan pinjaman uang m ulai dari Rp 1.000.000 – Rp 20.000.000 dengan jangka waktu angsuran maksimal 6 bulan. Untuk bunganya sendiri EasyCash memiliki siku bunga 24% per tahun, dan 0,8% untuk per harinya. Proses pengajuan diproses dengan cepat sampai dengan pencairannya.
  • MauCash merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang menawarkan pinjaman mulai dari Rp 500.000 – Rp 8.000.000 dengan bunga rendah berkisar dari 0,53& – 0,75% untuk per harinya dengan disesuaikan jangka waktu angsuran yang dipilih. Untuk jangka angsurannya sendiri berjangka dengan sistem perbulan, dan untuk jangka panjangnya sendiri MauCash menawarkan maksimal selama 6 bulan. Untuk mengajukan pinjaman MauCash memberikan syarat seperti KTP.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan