Tanpa Deposit, Penghasil Saldo DANA OVO ShopeePay Gratis!

JABAR EKSPRES – Cara menghasilkan saldo gratis ke dompet digital seperti DANA, OVO, GoPay, dan ShopeePay dapat disimak dalam artikel ini.

Caranya mudah dan tak perlu melakukan top up atau deposit bisa mendapatkan saldo gratis ke DANA, ShopeePay dan masih banyak lagi.

Tentunya dengan mendapatkan saldo gratis ini bisa bermanfaat menambah dana darurat, dana kebutuhan maupun dana tabungan Anda.

Berikut adalah cara yang dapat dilakukan untuk menghasilkan saldo gratis ke berbagai dompet digital merangkum dari berbagai sumber dengan beragam aplikasi penghasil uang.

  1. Aplikasi game penghasil uang

Cara pertama yakni dengan mencoba bermain game penghasil uang yang viral di internet dan banyak di review oleh beberapa YouTuber.

Contoh aplikasi game penghasil uang ini seperti Tap Coin, MAGER, Wild Cash, dan masih banyak lagi.

Tugasnya hanya bermain game dan melakukan misi untuk mengumpulkan koin-koin yang dapat ditukar menjadi hadiah saldo uang.

Bahkan, selain masuk ke dompet digital, seperti di aplikasi MAGER bisa ditukarkan dengan pulsa gratis lho dari koin-koin tersebut.

BACA JUGA: Tugas Mudah Nonton Video, Dapatkan Saldo Dana Rp 200 Ribu GRATIS!

Aplikasi game yang disebutkan di atas tanpa perlu melakukan top up atau deposit apapun.

Jika Anda menemui aplikasi penghasil uang yang meminta deposit terlebih dahulu, Anda perlu waspada karena banyak aplikasi scam atau penipuan.

2. Aplikasi survei penghasil uang

Beberapa aplikasi survei juga memberikan reward kepada pengguna yang berpartisipasi mengisi surveinya, biasanya ada yang berbentuk koin atau poin yang hampir sama dengan aplikasi game penghasil uang.

Aplikasi survei juga menyediakan berbagai hadiah seperti saldo uang tunai dari perolehan koin tersebut.

Setiap surveinya dapat memiliki nilai koin atau poin yang berbeda.

Berikut beberapa aplikasi survei penghasil uang seperti Nusaresearch, Pollpay, Surveyon, Millieu Surveys dan lainnya.

Itulah cara untuk dapat menghasilkan saldo gratis yang bisa menambah dompet digital Anda.

Masing-masing aplikasi memiliki ketentuan yang berbeda, sehingga Anda dapat memahami ketentuan-ketentuannya terlebih dahulu pada masing-masing aplikasinya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan