Spek Mesin Honda BeAT (2023) Anti Boros BBM, Harga Termurah 17 Jutaan

JABAR EKSPRES – Adanya penyegaran pada sepeda motor New Honda BeAT di tahun 2023 yang dilakukan oleh PT. Astra Honda Motor (AHM).

Tampilan Honda BeAT 2023 ditambah dengan kesan dinamis dan sporti dengan pilihan warna-warna terbaru.

Semakin tampil elegan dan mewah dipasaran, Honda BeAT 2023 akan menjadi incaran terbaru anak muda yang energik dengan warna yang trendi.

Seperti yang sudah diketahui, bahwa Honda BeAT series sudah menjadi pilihan untuk pecinta skutik dengan gaya sporti yang bisa memberikan kebahagiaan penggunanya.

AHM terus berupaya menyesuaikan Honda BeaT agar menyesuaikan dengan perkembangan tren terkini.

Mesin 110cc SOHC menjadi pilihan New Honda BeAT series dengan sistem pembakaran menggunakan injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknonologoi Enhanced Smart Power (eSP).

Teknologi terbaru yang disematkan dalam Honda BeaT ini bisa menghasilkan tenaga 6.6kW @7.500 rpm dengan torsi tertinggi di 9,3 Nm @5.500 rpm.

Namun demikian, tetap dapat mengkonsumsi bahan bakar dengan irit. Hasil pembakaran dari mesin inipun dipastikan akan ramah lingkungan dengan standar emisi Euro 3.

BACA JUGA: Tampilan Baru Honda BeAT 2023 Warna Mewah, Berapa Harganya?

Pada tipe CBS ada warna baru yang terlihat sporti dengan gaya perkotaan yaitu Jazz Silver Black. Selain itu ada warna lainnya Funk Red Black, Hard Rock Black dan Techno Blue Black.

Pada empat warna di atas memiliki stripe terbaru dengan desain geometris tajam di bodi motor.

Sementara itu pada tipe Deluxe, ada warna yang nyentrik berkelas dan memberikan kesan mewah yaitu deluxe green dan deluxe dark silver.

Sehingga melengkapi warna lainnya yaitu deluxe black dan deluxe blue.

Skutik dengan gaya street juga dilakukan penyegaran dengan stripe bergaya artistik sesuai karakter anak muda perkotaan, memiliki dua pilihan warna yaitu street black dan street silver.

Mengutip dari Astra-honda.com, harga yang dipasarkan untuk Honda BeAT 2023 ini memiliki harga termurah Rp17 jutaan dan harga tertinggi Rp18 Jutaan.

Berikut daftar harganya:

BeAT CBS : Rp. 17,820,000

BeAT Street : Rp. 18,476,000

BeAT Deluxe : Rp. 18,672,000

Itulah informasi mengenai penyegaran terbaru untuk Honda BeAT 2023 yang dapat diketahui.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan