Rihanna Tidak Diberi Komisi di Acara Super Bowl Halftime

JABAR EKSPRES – Rihanna tampil memukau di acara Super Bowl Halftime Show 2023 dengan menunjukkan perut buncitnya hamil anak kedua, pada hari Minggu, 12 Februari waktu setempat.

Penyanyi asal Barbados ini tampil dengan busana serba merah, mengenakan jumpsuit dan bodysuit panjang. Ia juga tampil dengan rambut panjang yang diikat. Penampilan itu membuat baby bump Rihanna terlihat dengan jelas. Ini menjadi kehamilan kedua Rihanna dengan pasangannya ASAP Rocky.

Rihanna mengenakan jumpsuit rancangan loewe yang distyling secara khusus. Zipper yang digunakan setengah menampilkan bra plate di dalam jumpsuit. Dengan outfit bold ini, Rihanna sekaligus memamerkan baby bump anak keduanya.

Rihanna tampil membawakan sejumlah lagu hitsnya dengan membawakan Bitch Better Have My Money, disusul oleh Where Have You Been, dan Only Girl (in the World). Lagu lain yang dibawakan oleh Rihanna di antaranya adalah Work, Pour It Up, hingga Diamonds

Hal mengejutkan dari penampilan memukau penyanyi diamonds ini, ia tidak dibayar sama sekali oleh penyelenggara event megah Super Bowl tersebut.

Dilansir dari okezone.com para artis yang tambil di acara Super Bowl tak dibayar dan justru menyumbangkan uangnya untuk acara tersebut. Meski tak mendapat bayaran, para penyanyi yang ingin tampil di Super Bowl rupanya melakukan proses seleksi. Mulai dari komite yang terdiri daridirektur hiburan National Football League, rekan dari perusahaan produksi NFL, hingga direktur serta produser acara tersebut.

Dilansir dari Insider, dan sumberlainnya, ada beberapa artis yang dijadwalkan akan mengisi pertunjukkan Super Bowl, diantaranya Lady Gaga, Bruno Mars, Beyonce, Jennifer Lopez, dan Shakira. Menjadi langganan untuk mengisi acara di ajang olahraga, para penyanyi ini juga disebut tak menerima bayaran.

Ada beberapa faktor yang dipertimbangkan oleh para panelis ketika membuat daftar termasuk relevansi genre dan popularitas para penyanyi. Setelah mendapatkan daftarnya, mereka baru bisa melanjutkan proses dengan memberikan daftar tersebut ke pejabat pada kota yang menjadi tuan rumah acara dan memiliki wewenang untuk membuat keputusan akhir.

Dibalik itu semua,  Penampilan Rihana di acara Super Bowl Halftime Show 2023 digelar secara mewah dan menakjubkan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan