Viral! Bisa Jadi Walikota Ekuador berkat OnlyFans

JABAR EKSPRES – Model Onlyfans, Maria Fernanda Vargas menjadi walikota di sebuah negara bagian di Ekuador, tidak menyangka bisa merebut kursi jabatannya lewat kampanye yang tidak umum melalui Onlyfans.

Model yang dikenal dengan nama Mafer itu kini secara resmi melamar sebagai walikota Simon Bolivar Canton, di provinsi Guayas di Ekuador. Mafer sebelumnya dikenal sebagai model OnlyFans yang kampanye politiknya didanai oleh platformnya itu.

Wanita yang memiliki genre jurnalisme itu dikabarkan mengumpulkan setengah dari pemungutan suara. Namun, lawan Maria, mengkritiknya bahwa model dewasa OnlyFans tidak berhak mengikuti pemilihan politik karena dinilai tidak serius. Maria sendiri telah menutup akun OnlyFans pada 2022 di awal masa kampanyenya. Dia mengatakan kepada wartawan bahwa dia hanya mendaftarkan OnlyFans untuk membantu membiayai anggaran politiknya.

Maria menjelaskan bahwa dia ingin membayar 10 anggota tim yang kuat serta memberikan kehidupan yang layak untuk putrinya. Di tengah kontroversi itu, Maria mengumumkan kesuksesannya memenangkan pemilihan walikota di Instagramnya.

Maria mengungkapkan “Terima kasih Tuhan dan semua orang Simon yang menjadi bagian dari proses bersejarah untuk Simón Bolívar ini. Hari ini para petani, pekerja, anak laki-laki dan perempuan, pemuda, pengusaha, orang dewasa. Semua orang menang, semua Simón Bolívar menang,” dikutip dari Viva.co.id

Dibalik kontriversinya, Maria ternyata tengah melanjutkan kuliah di jurusan hukum. Dia pun juga menjalankan yayasan untuk wanita yang menjadi korban kekerasan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan