Rihanna Beri Kejutan di Super Bowl Halftime Show 2023! Tampil di Panggung Dengan ‘Tamu Spesial’!

JABAR EKSPRES – Rihanna membawa kejutan bagi para penggemar di Super Bowl Halftime Show 2023. Saat tampil di acara musik tahunan itu, dia memberikan kejutan kepada dunia.

Terlihat Rihanna mengenakan pakaian merah lengkap dengan sarung tangan berwarna merah juga. Namun, ada sebuah kejutan besar yang membuat para penggemar terkejut.

Banyak orang berspekulasi di Internet tamu spesial yang akan tampil bersama Rihanna adalah artis-artis yang sebelumnya bekerja dengan penyanyi Bajan tersebut. Seperti Eminem, Jay-Z, Drake, Kanye West, Shakira, dan masih banyak lagi.

Sebelum tampil, Riri tetap merahasiakan tamu spesial yang akan muncul di panggung bersamanya. Nyatanya, ‘tamu spesial’ yang misterius itu adalah anak keduanya yang sedang dalam kandungan.

Kemunculan tamu spesial Rihanna itu menuai kebahagiaan dari banyak orang. Riri mengandung anak kedua dari kekasihnya, rapper Amerika Serikat, A$AP Rocky, yang juga ikut hadir menonton penampilannya bersama anak pertama mereka.

“Dan anak keduanya itu sekarang menyandang gelar sebagai orang termuda untuk membintangi acara Super Bowl Halftime Show yang pernah ada”, tulis @exhalewarnings di Twitter.

BACA JUGA: Rihanna Kembali Manggung di Super Bowl Halftime Show 2023!

Set Lagu Penampilan Rihanna di Halftime Show

Rihanna membawakan lagu-lagu hitsnya saat tampil di Super Bowl Halftime Show 2023, Glendale, Arizona, Minggu (12/2) waktu Amerika Serikat. Berikut daftar lagu-lagu yang dia nyanyikan:

B***h Better Have My Money

Where Have You Been

Only Girl (In The World)

We Found Love

Rude Boy

BACA JUGA: Cairkan Saldo DANA Kamu Sekarang! Gampang Banget Caranya!

Work

Wild Thoughts

Pour It Up

All Of The Lights

Run This Town

Umbrella

Diamonds

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan