Saldo Rp100 Ribu Gratis Jadi ShopeePay, Ikuti Promo Ini

JABAR EKSPRES – Ada promo menarik dari Shopee yang bisa mendapatkan hadiah berupa ShopeePay gratis, lho!

Berikut informasi seputar promo dari Shopee dan berhadiah ShopeePay gratis yang bisa didapatkan oleh pengguna aplikasinya.

Menelusuri dari aplikasi Shopee, saat ini sedang berlangsung promo sultan yang super fantastis hadiahnya, simak di bawah ini lebih lengkapnya.

 

Promo Sultan 10 Miliar dari Shopee

Promo sultan ini terdapat beberapa tugas yang harus dilakukan oleh penggunanya agar mendapatkan hadiah dari promo Shopee ini.

Beberapa tugas dari promo ini di antaranya adalah melakukan check ini harian secara 7 hari berturut-turut dan dapatkan Rp100 ribu.

Kemudian penggunanya yang berpartisipasi dalam promo ini bisa mengajak teman untuk menggunakan Shopee video, dan jika berhasil bisa mendapatkan Rp1000/orang.

Tugas undang teman ke Shopee video memiliki waktu periode yaitu sejak 2 Februari hingga 2 Maret 2023.

Selanjutnya pengguna juga bisa mengerjakan tugas dengan mengunggah video jadi sultan.

Caranya mengikuti hastag yang sudah ditentukan #ShopeeLook dan ikuti ketentuannya di mana tugas ini tersedia sejak 1 Februari hingga 28 Februari 2023.

Ketika meraih 20 suka di video dengan hastag tersebut maka bisa mendapatkan Rp3.300 (syarat dan ketentuan lainnya berlaku).

Kemudian dengan menonton video selama 60 menit langsung dapat sampai dengan Rp100 ribu (syarat dan ketentuan lainnya berlaku).

Promo yang menarik bukan? Nah, perlu diketahui dalam masing-masing tugas  di atas ada syarat dan ketentuan lainnya yang perlu dipahami.

Jika Anda tertarik untuk mengikutinya, buka sekarang juga aplikasi Shopee di HP Anda sebelum promo ini berakhir.

Cara menemukan promonya, Anda dapat mengklik pada bagian tab video yang ada di bawah beranda.

Lalu nanti akan ada logo sultan 10 miliar dan klik logo tersebut Anda bisa menemukan promo sultan ini.

Demikian informasi yang dapat Anda ketahui seputar promo yang tersedia dari Shopee dan berhadiah uang tunai berupa ShopeePay yang bisa didapatkan jika Anda beruntung.

Jangan lupa  pahami semua syarat dan ketentuannya ya, agar usahamu bisa berhasil semoga beruntung!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan