‘Dondeng’ Ramaikan Musik Indonesia Dengan Lagu Ala K-pop!

JABAREKSPRES.COM, BOGOR – Siswi SMPN 14 Kota Bogor, Tenri Esa Mustika atau Dondeng, siap meramaikan belantika musik tanah air. Melalui lagu barunya ‘I Miss You’ yang akan rilis pada 14 Februari mendatang.

Dia menjelaskan, lagu keduanya itu mengangkat konsep syair dengan tema cinta dan persahabatan yang bergenre K-pop dengan perpaduan lirik bahasa Indonesia dan bahasa Inggris.

“Walaupun sekilas tentang cinta, tetapi terdapat pesan mendalam. Pesannya, tetap utamakan sekolah,” ungkapnya kepada JabarEkspres.com dikutip Sabtu, 11 Februari 2023.

Dondeng mengungkapkan, lagunya akan rilis di kanal YouTube Nagaswara Official pada hari Valentine. Lagu itu diciptakan oleh Iya Riyanto dan Sri Indriyani, ibu dari siswi kelas 9 SMP tersebut.

Esa Penggemar NCT Dream

Sebagai penggemar Naura dan boyband NCT Dream, lantunan lagu ‘I Miss You’ sengaja dibuat ala K-pop dengan iringan musik terkini khas Korea Selatan.

Dalam video klipnya, Dondeng memadukan nyanyian dengan dance K-Pop. Sebab Ia mengaku memang gemar menari.

Atas karya terbarunya itu, dia berharap masyarakat bisa menerima lagu ‘I Miss You’ dan booming di dunia musik Indonesia.

“Perasaan aku pastinya seneng banget dengan rilisnya tembang baru, karena memang seperti vakum nggak ngeluarin lagu sejak single aku pertama ‘Yuk Kita Pintar’ pada 2019 silam. Lagu kali ini lebih merambah ke pendengar musik remaja,” tuturnya.

“Harapan aku sih semoga lagu ini bisa banyak viewersnya, banyak yang suka sama Iagu aku,” tambah penyanyi pendatang baru itu.

Ke depannya Dondeng berharap tak hanya mengeluarkan single lagu, tetapi bisa mengeluarkan album musik pertamanya.
Selain itu, ia juga berharap bisa merambah ke dunia akting.

Sementara itu, manajer Dondeng, Willy Abel, menyebut dia sudah punya kepercayaan diri yang tinggi dalam bernyanyi dan menari, sehingga punya potensi dalam dunia musik.

Selain itu, dukungan orang tua yang juga pencipta lagu, menguatkan remaja kelahiran April 2008 itu dalam berkarier di dunia musik.

“Dengan potensi yang dia miliki, kami percaya Dondeng bisa punya karir bagus dalam bermusik. Usia muda dan peran orang tua, tentu Dondeng bisa jadi penyanyi muda pendatang baru yang mengharumkan nama Kota Bogor.” pungkasnya.*(YUD)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan