Link Download WA GB Pro APK Latest Update Februari 2023 dengan 10 Fitur Spesial!

JABAR EKSPRES — Buat kamu yang merasa kurang puas dengan menggunakan aplikasi WA biasa, kamu bisa download WA GB.

Sebenarnya, aplikasi WA GB ini tidak jauh berbeda dengan aplikasi WhatsApp biasa. Namun, ada beberapa fitur special yang hanya ada di aplikasi WA GB ini. Jika kamu ingin mencobanya, kamu bisa download WA GB untuk melihat fitur menariknya.

Sebenarnya, WA GB ini merupakan aplikasi modifikasi dari aplikasi WhatsApp biasa. kamu bisa membaca artikel ini sampai akhir untuk mendapatkan cara download WA GB.

BACA JUGA: Rp4.200.000 Saldo DANA Gratis Hanya Pakai KTP dan KK

Apikasi WA GB merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh tim pengembang atau developer, dan statusnya tidak resmi. Namun, fitur tambahannya sangat banyak dan menguntungkan sehingga banyak orang download WA GB.

Beberapa di WA GB sangat menguntungkan bagi kamu yang menginginkan privasi yang lebih lagi. Di antaranya ialah kamu bisa menyembunyikan status centang dua atau pesan yang sudah terkirim.

Jika kamu download WA GB, orang yang mengirim pesan padamu akan tetap melihat centang satu di ruang obrolannya. Sedangkan, sebenarnya pesan tersebut sudah sampai ke WA yang kamu buka.

Selain itu, di aplikasi WA GB kamu juga bisa melakukan unduhan ke status temanmu tanpa menggunakan aplikasi tambahan lagi.

Tak sampai di situ, kamu juga masih bisa melihat pesan di ruang obrolan yang telah ditarik oleh orang lain. Font yang bisa kamu pilih pun sangat banyak, tak hanya font yang ada di HPmu saja.

BACA JUGA: Klaim Saldo DANA Gratis Rp200.000 Hanya dengan Nomor HP

Dengan banyaknya fitur di WA GB yang menarik ini, banyak orang yang berpindah dari aplikasi WhatsApp biasa ke WA GB.

Jika di aplikasi WhatsApp biasa kamu hanya bisa menyembunyikan status sedang online, di WA GB ini ada tambahannya lagi. Di aplikasi WA GB kamu bisa menyembunyikan juga status recording dan typing.

Untuk lebih lengkapnya, berikut beberapa kelebihan WA GB yang tidak ada di aplikasi WhatsApp biasa.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan