Link DANA Kaget Spesial Akhir Pekan Februari 2023, Ada Saldo Gratis untuk Kamu

JABAR EKSPRES – Bergabung lagi bersama kami dalam program bagi-bagi saldo DANA gratis spesial akhir pekan Februari 2023 melalui link DANA Kaget yang akan kami berikan pada kesempatan ini.

Setiap akhir pekan, kami secara rutin akan membagikan link DANA Kaget spesial akhir pekan yang langsung bisa digunakan di akun DANA Anda dengan hanya satu klik.

Cukup instal aplikasi DANA dan tidak perlu menginstal aplikasi lain, pastikan hanya kamu memiliki smartphone dengan koneksi internet, lalu klik tautan yang kami sediakan maka saldo gratis akan langsung ditambahkan ke akun Anda.

Program tautan DANA Kaget gratis special akhir pekan Februari ini kami hadirkan untuk pembaca yang beruntung yang mengunjungi situs web kami.

DANA Kaget adalah salah satu fitur dalam aplikasi dompet digital DANA yang mempermudah setiap penggunanya untuk mengirimkan saldo secara acak dengan nominal dan jumlah penerima yang bisa ditentukan sendiri.

Cara bagi-bagi saldo DANA gratis melalui fitur ini sangat mudah, Anda hanya perlu membuka aplikasi DANA, lalu mengklik ikon ‘semua’ dan pilih fitur DANA Kaget, setelah itu tentukan besaran saldo yang ingin Anda bagikan.

Link DANA Kaget Spesial Akhir Pekan Februari 2023

Untuk mengisi liburan akhir pekan Anda, Jabar Ekspres menyediakan program giveaway bagi-bagi saldo e-wallet gratis seperti DANA Kaget, Shopee Angpao, Gopay gratis, dan juga voucer belanja yang menarik.

Salah satu hadiahnya adalah tautan DANA Kaget untuk 100 orang pemenang yang bisa Anda klaim dengan hanya sekali klik tanpa ada persyaratan apapun.

Segeralah mengklaim saldo DANA gratis ini sebelum kehabisan karena event ini hanya diadakan pada waktu tertentu dengan kuota penerima yang terbatas.

Setelah mengklaim tautan DANA Kaget, klik tanda lonceng untuk menerima notifikasi berita lokal dan nasional serta artikel terbaru dari harian online Jabar Ekspres sebagai media nomor satu di Jawa Barat.

Jika Anda belum beruntung memperoleh saldo DANA gratis, jangan khawatir karena akan ada event selanjutnya dengan hadiah yang tidak kalah menarik.

Harap berhati-hati terhadap pihak-pihak yang mengaku sebagai representatif dari Jabar Ekspres atau aplikasi DANA jika menghubungi Anda dan meminta sejumlah uang, karena ini mungkin merupakan bentuk penipuan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

1 komentar