Dapatkan Rp100.000 Saldo ShopeePay Gratis Hanya dengan Bermain Game

JABAR EKSPRES — Kabar baik buat kamu yang sedang mencari uang tambahan dari aplikasi! Pasalnya, kali ini ada cara untuk mendapatkan saldo ShopeePay gratis hanya dari bermain game.

Untuk mendapatkan saldo ShopeePay gratis dari bermain game, tentunya yang paling pertama adalah kamu harus memiliki akun Shopee terlebih dahulu.

Sebab, nantinya saldo ShopeePay gratis yang bisa kamu kumpulkan dari bermain game akan langsung masuk ke akun Shopeemu.

BACA JUGA: Rp4.200.000 Saldo DANA Gratis Hanya Pakai KTP dan KK

Untuk mendapatkannya, kamu tidak memerlukan aplikasi tambahan lagi. Karena game penghasil saldo ShopeePay gratis ini bisa kamu mainkan langsung di aplikasi Shopee.

Sebenarnya, di aplikasi Shopee sendiri banyak game yang bisa menghasilkan saldo ShopeePay gratis. Di antaranya ialah Shopee Tanam, Shopee Tebak Kata, dan masih banyak lagi.

Dari permainan-permainan tersebut, kamu bisa mendapatkan saldo maupun koin Shopee. Keduanya sama-sama bisa kamu gunakan dalam berbelanja secara online di Shopee, mauun transaksi lainnya.

BACA JUGA: Klaim Saldo DANA Gratis Rp200.000 Hanya dengan Nomor HP

Cara untuk memainkannya pun mudah. Misalnya di Shopee Tanam, kamu bisa memainkannya dengan cara memilih bibit apa yang akan kamu tanam.

Kamu bisa memilih beberapa tanaman yang ada, seperti menanam pohon koin, pohon ShopeePay, dan menanam tabungan-tabungan koin.

Nantinya, kamu perlu menyiram semua tanaman tersebut setiap hari agar tidak mati. Jika tanaman yang kamu pilih tidak kamu siram selama beberapa hari berturut-turut, maka tanaman tersebut akan mati.

Untuk menghidupkannya kembali, kamu harus membayar dengan sejumlah koin. Menariknya lagi, di Shopee Tanam ini kamu bisa meminta bantuan temanmu untuk menyiram tanaman milikmu.

BACA JUGA: 4 Pinjol Tanpa Jaminan dan KTP dengan Limit Hingga Rp30 Juta

Semakin banyak teman untuk membantu, semakin banyak juga air yang terkumpul dan semakin cepat pula kamu akan panen.

Semakin sering kamu memanen, semakin banyak koin atau saldo  yang akan kamu dapatkan. Jika kamu menanam tabungan Rp1.000, kamu akan mendapatkan Rp2.500. Bukan tak mungkin kamu mengumpulkan saldo ShopeePay gratis hingga Rp100.000.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan