Klaim Sekarang Saldo ShopeePay Gratis, Lumayan Masuk Kantong Rp300 Ribu

JABAR EKSPRES- Siapa yang tidak ingin mendapatkan saldo ShopeePay gratis? Semua pasti ingin mendapatkan ShopeePay secara Cuma-Cuma. Apalagi cara untuk mendapatkannya cukup mudah dan tidak ribet sama sekali.

Jadi aplikasi ini mampu mendatangkan ShopeePay untuk kamu. Kamu hanya tinggal memainkan sebuah aplikasi ini dan langsung dapatkan cuannya. Aplikasi ini adalah aplikasi penghasil uang yang bisa ditransfer ke akun ShopeePay kamu. Atau lebih mudah lagi kamu juga bisa bermain event Shopee Goyang tanam.

Event goyang tanam Shopee ini berlangsung dari tanggal 30 Januari-14 Februari 2023. Spesial untuk pemenang akan dihitung berdasarkan tingkat kecepatan. Nantinya, 10 ribu pemain yang mendapat jumlah air terbanyak dan tercepat akan mendapatkan total 150 juta saldo ShopeePay.

Berikut ini langkah-langkah untuk mendapatkan saldo ShopeePay gratis.

  1. Salah satunya cara dapat saldo Shopeepay adalah dengan nonton video di Shopee. Lewat fitur Shopee Video, pengguna Shopee berkesempatan mendapatkan saldo Shopeepay dengan
  2. Memang, cara dapat saldo Shopepay gratis cuma nonton Shopee video saja, kok. Setiap harinya, sobat Shopee bisa meraih bonus saldo Shopeepay hingga Rp30.000. Tentu dengan
  3. Menyelesaikan misi yang ada dalam fitur Shopee Video, salah satunya cuma nonton saja. Nah, bonus saldo Shopeepay kita bisa langsung ditarik ke akun kita saat itu juga, lho.
  4. Cara Kedua, bisa dari fitur Check In Harian, tugas kita cuma tap tombol Check-In di fitur Shopee Video. Sekali check-in kita akan langsung dapat saldo Shopeepay gratis. Setiap hari hanya
  5. Boleh satu kali check-in.

Kamu juga bisa memainkan aplikasi seperti CashPop karena mampu aplikasi tersebut mampu mendatangkan uang saku tambahan, caranya adalah kamu download aplikasi tersebut lalu daftar dan login.

Ketika berhasil membuat akun, kumpulkan koin sebenyak mungkin. Jika berhasil mengerjakan tugas tersebut nantinya kamu akan mendapatkan koin. Koin-koin tersebut yang bisa kamu tukar dengan saldo ShopeePay gratis. Jadi kumpulkan koin sebanyak mungkin. Itulah informasi mengenai saldo ShopeePay gratis. Semoga artikel ini membantu kamu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan