Begini Cara Mengaktifkan Spinjam Uang Dari Shopee, Limit Tinggi Langsung Cair

JABAR EKSPRES- Untuk kamu yang penasaran bagaimana sih cara meminjam uang di Shopee serta melakukan Spinjam. Ternyata caranya cukup mudah loh dan tidak ribet sama sekali. Kamu hanya perlu melakukan beberapa cara berikut untuk melakukan peminjaman.

Shopee sendiri menjadi layanan yang sering digunakan oleh orang-orang karena menjadi layanan dan aplikasi yang banyak membantu orang-orang saat ini termasuk Spinjam Shopee. Dan layanan Spinjam menjadi solusi ketika kamu membutuhkan dana darurat atau keperluan yang mendesak.

Dengan menggunakan Spinjam semua kesulitan itu bisa teratasi karena kamu hanya perlu verifikasi serta melakukan pinjaman dengan cepat. Untuk bayar pinjaman sendiri lebih ringan karena cicilan mulai dari 3 hingga 12 bulan dengan bunga pinjaman mulai dari 1.95 persen.

Spinjam Shopee sendiri sudah terdaftar OJK dan pastinya aman untuk kamu gunakan. Jadi tidak perlu khawatir lagi. Berikut ini beberapa cara untuk melalukan Spinjam dari aplikasi Shopee.

  1. Mengaktifkan Shopeepay
  2. Tidak pernah telat untuk melakukan pembayaran Spaylater
  3. Buka aplikasi Shopee di ponsel milik kamu
  4. Klik tab saya, lalu pilih Spinjam
  5. Masukkan kode OTP
  6. Isi data diri sesuai KTP yang kamu miliki
  7. Unggah foto selfie
  8. Jika sudah selesai, kamu hanya perlu proses pengajuan

Itulah informasi mengenai Spinjam melalui Shopeepay. Catatan pentingnya adalah kamu tidak boleh terlambat dalam membayar serta harus membayar tepat waktu. Karena jika membayar tepat waktu biasanya Shopee akan memberikan jumlah limit yang lebih tinggi lagi.

Nantinya jika Spinjam berhasil disetujui, kamu akan menerima notifikasi pengajuan SPinjam berhasil dan dana akan ditransfer ke rekening bank.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan