Kunci Jawaban Tebak Kata Shopee Tantangan Harian 10 Feb 2023

JABAREKSPRES – Di hari ini Jumat 10 Februari 2023 waktu yang tepat untuk cek kunci jawaban terbaru dan tebak kata Shopee Tantangan Harian.

Tentu kalian sudah tidak asing lagi dengan permainan tebak kata sehari-hari yang menantang di Shopee. Kali ini kita akan menemukan kunci jawaban terbaru dari game ini 10 Februari 2023.

Pada artikel kali ini, kami sajikan beberapa jawaban untuk Tantangan Harian Tebak Kata Shopee. Berikut adalah permainan jawaban tebak kata Shopee untuk huruf sederhana diantaranya :

EORPLGA, EDAAUKT, EOSRSNP, PMLAIET, AASDNAP, UAAPLKN, EIHMNKA, KMRNEAE, AJMKABO, RTIAELK.

Tebak Kata Shopee adalah salah satu permainan tebak kata yang tersedia di aplikasi Shopee. Gim tebak kata acak dengan banyak huruf dasar berbeda tersedia di aplikasi.

Dapatkan berbagai hadiah dari Tebak kata Tantangan Harian di Shopee, mulai dari kupon diskon, voucher belanja hingga uang tunai jutaan rupiah bagi pemenang yang menyelesaikan daily challenge.

Tujuan dari kunci jawaban ini adalah untuk memudahkan menyelesaikan permainan tebak-tebakan Shopee dan memenangkan kupon, koin emas, dan hadiah gratis lainnya.

Mainkan game Tebak Kata Shopee yang seru setiap hari dengan menjawab semua pertanyaan dengan benar, pemain akan mendapatkan berbagai hadiah menarik.

Tidak ada persyaratan khusus untuk memainkan Tebak Kata Shopee Tantangan Harian. Anda hanya perlu menginstal APK Shopee dan login dengan akun Anda.

Masuk ke permainan tebak-tebakan dengan memilih menu Shopee Games di halaman utama. Gim ini sangat sederhana, Anda hanya perlu menebak kata dengan benar dari kata acak.

Kata-kata yang dipilih bisa atau tidak berasal dari KBBI (Kamus Besar Bahasa Indonesia). Tulis dan selesaikan tantangan harian Tebak Kata Shopee pada 10 Februari 2023

  1. Tebak Kata Shopee: EORPLGA

Mendatar: PARE, GELAP, LEGA, LAPOR, EROPA

Menurun: POLA, REGOL, OPERA, GELAR, PERGOLA

  1. Tebak Kata Shopee: EDAAUKT

Mendatar: DUET, KEDUA, DATUK, ADEKUAT, DUKA

Menurun: DEKAT, KETUA, TEKAD, AKUT, AKTA

  1. Tebak Kata Shopee: PMLAIET

Mendatar: TIM, TEMA, LEM, ALIT, MELIPAT, MAL

Menurun: AMIL, ETIL, TAPI, PETA, MIL

  1. Tebak Kata Shopee: AASDNAP

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan