Cukup 2 Menit Saldo DANA Gratis Rp 610.000 Langsung Cair!

JABAREKSPRES – Ada beberapa cara mudah untuk mendapatkan uang berupa saldo DANA gratis langsung cair, salah satunya adalah dengan melakukan tugas mikro di aplikasi uang ini.

Bahkan Anda hanya membutuhkan waktu 1-2 menit untuk menyelesaikan setiap tugas di aplikasi uang ini lho.

Anda berkesempatan mendapatkan saldo DANA gratis yang langsung cair sebesar USD 40 atau setara dengan Rp 605.604 setiap hari.

Aplikasi yang menghasilkan uang ini disebut Hive Micro atau Hive Work. Aplikasi ini resmi tersedia di Google Playstore dan juga dapat digunakan melalui web browser Anda.

Menyelesaikan tugas di Hive Micro tidak memerlukan keterampilan atau keahlian khusus, sehingga Anda dapat melakukannya dengan latar belakang dan keahlian apa pun.

Hanya butuh waktu 1-2 menit saja dan Anda berpeluang mendapatkan penghasilan ratusan ribu rupiah dalam bentuk saldo DANA gratis langsung cair.

Sebelum mengetahui cara mendapatkan saldo DANA gratis langsung cair dengan aplikasi Hive Micro atau Hive Work, pastikan Anda sudah mengunduhnya dari Playstore atau Appstore.

Berikut adalah gambaran singkat tentang informasi tersebut.

Aplikasi saldo DANA gratis langsung cair ini tersedia di Google Playstore sebagai Hive Work. Meskipun versi webnya disebut Hive Micro dengan alamat email Hivemicro.com.

Namun, jika Anda tidak ingin menggunakan lebih banyak penyimpanan ponsel, Anda dapat memperoleh uang dengan Hive Micro hanya dengan membuka Hivemicro.com dengan pencarian halaman Google.

Menurut Youtube Maiju Tarlando Sinaga, situs web hivemicro.com terlihat lebih mudah daripada menggunakan aplikasi.

Beginilah cara Anda mendaftar dan masuk untuk mulai menghasilkan uang berupa saldo DANA gratis langsung cair.

Pertama, klik opsi pendaftaran di sudut kanan atas dan masukkan informasi pribadi Anda seperti nama lengkap, alamat email, kata sandi, dan detail lainnya.

Kemudian selesaikan dengan konfirmasi dan tinjau aturannya.

Pilih “Kirim” dan terima persyaratan di kolom “Saya Setuju”, lalu masukkan tanda tangan Anda. Menu akan muncul di mana Anda dapat melengkapi informasi profil Anda dan klik Perbarui.

Saat Anda mendapatkan uang berupa saldo DANA gratis langsung cair dengan Hive Micro, Anda akan diminta untuk memverifikasi alamat email Anda di tautan verifikasi yang dikirimkan ke akun Anda.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan