Floating Market Lembang Hadirkan Wahana Baru, Yuk Jajal Keseruannya!

Sementara, salah satu pengunjung, Dini yang pada kesempatan itu sedang bermain bersama anaknya di kawasan Twinkle Twinkle mengatakan, rumah Twinkle Twinkle sangat ramah untuk anak-anak.

“Rumah Twinkle Twinkle ini ramah untuk anak-anak, karena selain bisa didampingi oleh orang tua ada juga petugas yang mengawasi kegiatan anak-anak yang sedang bermain di dalamnya sehingga keamanannya pun sangat terjaga,” ujarnya.

Di kawasan Twinkle Twinkle, disediakan juga sparkling light car, pengunjung bisa berkeliling menikmati pemandangan di sekitar kawasan tersebut tanpa harus berjalan kaki cukup membayar Rp 25.000, pengunjung sudah bisa berkeliling sebanyak tiga putaran.

Selain itu, di Floating Market Lembang pun pengunjung bisa menikmati keseruan bermain ATV yang wahananya tidak jauh dari wahana Rainbow Slide. ATV ini juga merupakan wahana baru di tempat ini, dengan trek yang licin dan berlumpur pacu adrenalin menambah keseruan saat melewati jalurnya.

Pengunjung akan merasakan sensasi ketegangan saat melewati trek yang dilalui tanah licin dan berlumpur, cukup membuat motor seperti ingin terjatuh.

Untuk dapat menaiki motor ATV hanya dikenakan biaya Rp50.000 per orang dalam dua kali putaran dengan mengelilingi trek yang telah disediakan di kawasan itu

“Floating Market berkomitmen akan selalu menghadirkan inovasi-inovasi terbaru sehingga setiap pengunjung yang hadir akan selalu mendapatkan pengalaman baru setiap kali mengunjungi Floating Market Lembang dan mereka bisa membawa cerita seru setiap mereka pulang ke rumahnya,” pungkas Intan. (a1)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan