Check-In Tiap hari Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Rp 300.000!

JABAR EKSPRES – Gunakan Handphone kamu untuk memperoleh saldo DANA Gratis sampai dengan Rp 300.000 yang gampang untuk cairnya.

Saat ini kamu bisa berkesempatan memperoleh keuntungan yang tak disangka-sangka hanya dengan memainkan game di handphone kamu bisa memperoleh tambahan uang.

Namun untuk memperoleh saldo DANA ini kamu perlu memainkan aplikasi-aplikasi yang akan dijelaskan di dalam artikel ini.

Baca Juga: Saldo DANA Gratis Rp 300 Ribu Langsung Cair Nih!

Untuk memainkannya selain ponsel, kamu juga memerlukan jaringan internet, karena aplikasi-aplikasi yang kamu mainkan untuk memperoleh tambahan penghasilan berupa saldo DANA ini membutuhkan jaringan internet untuk memainkannya.

Nantinya kamu akan diberikan beberapa misioleh masing-masing aplikasi tersebut agar nantinya dapat memperoleh hadiah berupa saldo DANA sampai dengan Rp 300.000 tersebut.

Ini dia aplikasi-aplikasi yang dapat membantu kamu untuk memperoleh penghasilan tambahan berupa saldo DANA.

  1. Hago merupakan aplikasi penghasil saldo DANA yang cukup populer. Aplikasi Hago sendiri memiliki setidaknya 80 mini game yang dapat dimainkan untuk memperoleh saldo DANA banyak cairnya.

Salah satu game yang banyak dimainkan pada aplikasi Hago yaitu game Tanam Pohon Uang. Pada game Tanam Pohon Uang, kamu diminta untuk menanam dan merawat sebuah pohon, hingga nantinya pohon tersebut akan menghasilkan uang. Yang perlu dilakukan adalah menyiram pohon tersebut setiap harinya untuk mendapatkan koin.

  1. GoNovel merupakan salah satu aplikasi yang menyediakan novel yang berbasis internet. Sehingga memudahkan para pembaca novel untuk dapat membaca novel dimana pun dan kapan pun.

Novel yang disediakan dalam aplikasi GoNovel memiliki beragam cerita yang ditulis oleh anak bangsa. Selain membaca, nantinya kamu juga berkesempatan menghasilkan saldo DANA gratis banyak dari apliksi GoNovel ini.

Yang perlu kamu lakukan yaitu membaca novel yang ada pada aplikasi GoNovel. Untuk menambah koin yang kamu dapatkan, kamu dapat melakukan daily check-in dan membagikan kode referral akun kamu kepada teman kamu agar menjadi pengguna baru aplikasi ini.

Baca Juga: Dapat Saldo DANA Gratis Rp800 Ribu Tanpa Pinjaman, Cari Tahu Caranya di Sini!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan