TERBUKTI❗ Cara Mendapatkan Saldo Shopeepay Gratis Tanpa Aplikasi

JABAR EKSPRES- Inilah cara ara mendapatkan saldo shopeepay gratis terbaru  2023 tanpa mengundang teman dan juga tanpa aplikasi.

Nah untuk kalian yang penasaran dengan  caranya kalian harus membaca tulisan  ini sampai   selesai . supaya kalian itu bisa mempraktekkan  dengan benar dan berhasil mendapatkan saldo   shopeepay secara gratis.

Langsung saja kita masuk ke dalam pembahasan  tutorialnya.  yang pertama kita buka menu profile . Setelah itu kita Scroll ke bawah kita cari   menu chat dengan shopee.

Dalam tulisan ini kita akan membahas dua cara mendapatkan saldo  shopeepay secara gratis tanpa mengundang teman dan juga  tanpa aplikasi.

Cara yang pertama silahkan kamu klik chat dengan shopee, setelah itu klik chat with live again. di bagian ini kita pilih sebagai pembeli  kemudian kamu di akan di arahkan untuk memiloih pertanyaan yang akan di tanyakan pada agen shopee tersebut.

Saat kamu terhubung dengan admin shopee,  kamu akan di tanya tentang apa yang bisa ia bantu. Di sini kamu bisa menjawab dengan merequest saldo  shopeepay pada event yang sedang berlaku.

Setelah itu pihak shopee akan menyuruh untuk memberikan  screenshot event yang kita maksud.   Untuk memilih event, kalian bisa ke beranda terlebih dahulu. setelah itu kalian klik saldo shopee.  kemudian kalian screenshot.

Setelah itu kembali lagi di menu beranda, Klik di bagian menu atau   iklan yang muncul di bagian atas, dengan tulisan es pinjam dapatkan saldo shopeepay sebesar 50.000. Setelah memilih, kemudian kamu screenshot halaman tersebut.

Setelah  itu kita kembali di menu chat dengan shopee. Lalu  kirim foto yang hasil screnshoot tadi.  yaitu saldo shopeepay kita dan juga screenshot yang  aktivasi dan dapatkan 50.000 saldo shopee tadi.

Setelah mengirim, kamu akan di minta no shopee dan gmail yang terdaftar di shopee kamu. Jika sudah seperti itu, kamu tinggal menungg 3x 24 jam. Dan menunggu pencairan uang sebesar 50.000 yang masuk lewat saldo shopee pay.

Itulah salah satu cara mendapatkan saldo shopepay dengan gratis. Selamat mencoba.

Tinggalkan Balasan