Psywar Teco Jelang Laga Persib vs Bali United, Teco Tegaskan Bali Membutuhkan Poin Penuh

Jabarekspres.com- Jelang laga Persib vs Bali United selalu menyimpan cerita menarik dan seru untuk ditonton, Pada pertemuan pertama lalu Persib harus dikalahkan oleh Bali United dengan skor tipis 3-2 di Gelora Bandung Lautan Api.

Penampilan Persib saat ini sangat bagus dan mereka tidak terkalahkan dalam 14 laga terakhirnya. Apalagi Skuat Maung Bandung sedang dalam tren positif dengan memuncaki klasemen BRI Liga 1 2023. Tentu ini menjadi modal penting ketika menjamu Serdadu Tridatu.

Apalagi Maung Bandung belum bisa mengalahkan Bali United terhitung sejak tahun 2017. Luis Milla ingin merubah rekor buruk tersebut dengan mengambil tiga poin penuh kontra Bali United. Teco Sendiri saat ini hanya akan fokus untuk mengalahkan Persib Bandung.

“Fokus kami saat ini adalah Persib Bandung” tegas Teco. Penampilan mereka (Persib) saat ini sangat bagus. Pasti Bali United punya motivasi saat bermain main melawan mereka (Persib) yang saat ini berada di posisi puncak,” ujar mantan Pelatih Persija tersebut.

Bali selalu punya motivasi lebih ketika menghadapi Persib, menurutnya mengalahkan Maung Bandung bisa membangkitkan mental pemain Bali United yang saat ini sedang terpuruk akibat kekalahan melawan Barito. “Kesalahan pertandingan terakhir Bali United melawan Barito bukan dari masalah fisik, tetapi hilangnya konsentrasi pemain,” kritik Coach Teco.

Privat Mbarga dkk sudah menelan 4 kali kekalahan secara beruntun dan tidak ingin menjadi kekalahan ke 5 mereka musim ini ketika melawan Maung Bandung. Teco yakin saat ini Bali masih mampu untuk mengalahkan Persib yang sedang dalam top performa.

Pangeran biru kini memuncaki klasemen sementara Liga 1 dengan 45 poin, berjarak 10 poin dari Bali United yang menduduki peringkat keenam dengan 35 poin. Pertandingan nanti akan sangat seru mengingat Skuat Luis Milla saat ini ingin terus mengamankan posisi puncak klasemen.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan