WA GB Pro Dengan Berbagai Fitur Menarik Untuk Di Mainkan!!

JABAR EKSPRES – Hadir versi modifikasi dari aplikasi WhatsApp Messenger yaitu WA GB Pro dengan berbagai fitur terbarunya.

Diketahui bahwa kehadiran versi modifikasi terbarunya tersebut terdapat fitur-fitur terbaru yang tidak akan kamu temukan dalam aplikasi WhatsApp versi aslinya.

WhatsApp Messenger sendiri merupakan sebuah aplikasi pesan yang dapat digunakan pada berbagai perangkat seperti Handphone, Komputer, Laptop, Tablet.

Baca Juga: Aplikasi WA GB Pro Terupdate 2023 dengan Fitur Baru!

Aplikasi ini dapat digunakan apabila perangkat yang kamu gunakan tersambung pada jaringan internet, dengan begitu aplikasi pesan ini akan berfungsi dan dapat kamu gunakan.

Kegunaan dari aplikasi WhatsApp sendiri seperti menerima dan mengirim pesan, melakukan panggilan telepon, mengirim pesan suara, mengirim foto atau video bahkan hingga dokumen.

Namun penting untuk kamu ketahui bahwa aplikasi WA GB Pro ini melupakan aplikasi yang tidak resmi, oleh sebab itu terdapat risiko yang akan kamu temui apabila mengguanakan aplikasi ini karena risiko yang terjadi dapat berpotensi merusak perangkat yang digunakan.

Baca Juga: Link WA GB Pro Terupdate 2023, dengan Berbagai Fitur Asik!

Berikut fitur menarik yang ada pada WA GB Pro.

  • Kirim Gambar Dengan Kualitas Tinggi

Versi ini memungkinkan anda untuk mengirim foto dengan kualitas resolusi tinggi.

Untuk spesifikasi pemasangan WA GB ini minimal ponsel anda memiliki versi Android 4.3 dan dapat Mengirim Video dengan Ukuran yang lebih besar

  • DND (Do Not Disturb)

Fitur DND atau dalam disebut fitur jangan ganggu merupakan fitur terbaru dari WA GB yang memiliki manfaat agar kamu tidak bisa diganggu sama sekali seperti saat sedang bekerja atau sedang refreshing dari gangguan pekerjaan.

Adanya fitur DND bermanfaat juga untuk seorang gamer karena jika mengaktifkan fitur ini maka pesan atau panggilan yang masuk tidak akan mengganggu anda saat bermain game.

  • Auto Reply

Dalam versi ini terdapat fitur auto reply yang menguntungkan anda untuk membalas pesan pengguna lain dengan tepat waktu, anda hanya perlu mengatur kapan akan mengirim pesan pada penerima.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan