Begini Kualitas Kamera Samsung S23 Ultra!

JABAR EKSPRES – Samsung Galaxy S23 Ultra mengejutkan dunia maya dengan kualitas kameranya yang sangat fantastis!

Flagship terbaru dari Samsung ini menjadi perbincangan banyak orang akan kemampuannya menangkap objek gambar dari jarak jauh dan stabilitas kameranya saat pengambilan video.

“1x dan 30x zoom di S23 Ultra. Tidak sempurna tapi saya masih tidak percaya kau bisa mengambil gambar kedua tersebut dengan sebuah ponsel.” tulis @allisonjo1 di Twitter.

Netizen lain juga menambahkan Samsung Galaxy S23 Ultra ini mampu mengambil gambar bulan dengan kualitas super!

“Saya tidak tahu siapa yang harus mengambil gambar bulan dengan 100x zoom, tapi sangat jelas Galaxy S23 Ultra adalah ponsel yang tepat.” tulis @MKBHD di Twitter.

Sebelumnya, Samsung merilis flagship Galaxy S22 Ultra yang juga memiliki fitur kamera dengan kualitas yang hampir sama seperti Galaxy S23 Ultra saat ini.

Namun, netizen ternyata terkejut kualitas kamera yang tersaji di S23 Ultra lebih jernih dan stabil.

Hal tersebut karena S23 Ultra ini memiliki fitur kamera 200-megapixel, dengan menawarkan pembesaran 3x, 10x, hingga 100x.

Perekaman video memiliki sedikit perubahan, S23 line mendukung 30 fps saat mengambil pada resolusi 8K.

BACA JUGA: Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S23 Ultra 5G, Cek Di Sini!

Samsung memberikan sudut koreksi untuk stabilisasi gambar optiknya menjadi dua kali lipat. S23 Ultra juga dapat merekam video pada sudut yang lebih luas.

Harga ponsel ini mulai dari Rp19.999.000 hingga Rp25.999.000. Anda dapat mendapatkan diskon dengan pre-order di situs official Samsung Indonesia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan