Rekomendasi 3 Aplikasi Pinjol Legal OJK Mudah Cair 2023

JABAREKSPRES – 3 Aplikasi Pinjaman Online (Pinjol) yang legal, cepat cair dan berizin Otoritas Jasa Keuangan (OJK) terbaru tahun 2023 melalui proses yang mudah.

Aplikasi pinjol legal ini sangat efektif bagi Anda yang memiliki uang muka tetapi tidak ingin melalui proses yang rumit.

Anda dapat melakukan pinjaman dan mendapatkan uang dalam bentuk saldo melalui aplikasi DANA maupun melalui aplikasi uang digital lainnya.

Aplikasi ini juga telah disetujui oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Jadi Anda tidak perlu khawatir lagi, Anda dapat menggunakannya dengan aman dan nyaman.

Anda dapat melakukan penarikan menggunakan saldo atau rekening bank, yang membuat proses kredit aman dan cepat.

Hal ini tentunya menjadi kelebihan dari aplikasi ini, karena Anda dapat meminjam dengan cepat dan mudah.

Bagi Anda yang membutuhkan uang dalam jumlah besar tetapi takut untuk meminjam dari perorangan atau pinjaman online ilegal, Anda dapat menggunakan salah satu dari ketiga program ini.

Berikut daftar 3 pinjol yang dibayarkan langsung ke rekening Anda dan resmi OJK aman dan legal. Tidak ada persyaratan lain, Anda hanya memerlukan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Kredit Pintar

Kredit Pintar, aplikasi ini menyediakan layanan langsung online (Pinjol) dengan uang tunai hingga Rp 20 juta.

Anda bisa mendownload aplikasi pinjol legal terpercaya ini dari Google Play Store atau AppStore. Aplikasi ini menawarkan saldo hingga Rp 20 juta serta kupon custom hingga Rp 500.000.

Tetapi meskipun suku bunga rendah, Anda tetap harus memenuhi persyaratan.

Tunaiku

Tunaiku adalah layanan pinjaman online (Pinjol) legal yang disediakan oleh PT Bank Amar Indonesia Tbk, yang aman dan juga terdaftar di OJK.

Anda bisa meminjam hingga Rp 20 juta dengan jangka waktu pinjaman yang panjang hingga 20 bulan.

Anda bisa meminjam uang dengan modal KTP atau NPWP dengan aman.

Dana Rupiah

Peminjam yang berusia di atas 18 tahun saat ini dapat meminjam antara Rp 400.000 dan Rp 8 juta.

Dana langsung disetor ke rekening tanpa jaminan hanya dengan KTP. Anda juga dapat melunasi pinjaman hingga 91 bulan dengan tingkat bunga harian 0,8%.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan