7 Aplikasi Pinjol Limit Besar di Atas Rp 100 Juta, Ratusan Juta Tanpa Agunan

Termasuk kedalam kategori pinjaman online (Pinjol) limit besar di atas Rp100 juta terbaik, karena Klik ACC memiliki kredit maksimal yang diberikan mencapai Rp600 juta dengan waktu pengembalian 6 bulan.

Sesuai dengan kode etik Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia, jumlah total biaya (total cost) pinjaman yang dibebankan kepada penerima pinjaman tidak akan melebihi suku bunga flat 0,8% per hari, dihitung dari jumlah uang yang diterima oleh penerima pinjaman.

Persyaratan dokumen yang diperlukan berupa KK, KTP, NPWP, dan Slip Gaji/Buku Rekening. Seluruh proses pengajuan pinjaman dilakukan secara online.

KlikACC akan mengirimkan notifikasi untuk penandatanganan surat perjanjian secara digital. Setelah penandatanganan, dana akan dicairkan ke rekening terdaftar atau melalui Mitra.

Setiap bulannya Anda akan mendapatkan notifikasi pengingat pembayaran. Cicilan yang terlambat akan dikenakan denda sesuai dengan perjanjian awal.

  1. Akseleran

Pinjol limit Rp 100 juta

Terakhir, ada Akseleran yang menawarkan fasilitas pinjaman online (pinjol) terbaik limit di atas 100 juta tanpa agunan. Akseleran adalah platform crowdfunding P2P Lending Indonesia yang menghubungkan UKM yang membutuhkan pinjaman untuk mengembangkan usahanya.

Akseleran menawarkan pinjaman mulai dari Rp75 juta sampai Rp2 miliar bagi pelaku usaha kecil sampai menengah. Calon debitur yang dapat mengajukan pinjaman adalah masyarakat yang domisili usahanya berada di kawasan Jabodetabek, Bandung, dan Banten.

Itulah rekomendasi 7 aplikasi Pinjaman online (Pinjol) limit besar di atas Rp 100 Juta yang bisa pinjam uang ratusan juta tanpa agunan dan terjamin legak terdaftar di OJK. Meskipun mempunyai bunga rendah, Anda harus tetap melunasi pinjaman tepat waktu untuk mencegah bunga yang semakin membengkak.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan