Update! Aplikasi Pinjol Legal Bunga Paling Rendah, Limit Rp 30 Juta

Jabarekspres – Tiga rekomendasi aplikasi pinjol legal bunga rendah sangat cocok bagi kamu yang tengah terhimpit kondisi keuangan.

Pinjol legal bunga rendah ini menawarkan bunga yang ringan. Ditambah proses administrasi sangat cepat.

Pinjol legal bunga rendah ini dipastikan sudah terdaftar di otoritas jasa keuangan (OJK).

Berikut Tiga Pinjol Legal Bunga Rendah:

 

  1. Aplikasi Akulaku

Memiliki lebih dari 1.000 mitra platform telah menggunakan layanan teknologi finansial yang satu ini.

Aplikasi ini juga menyediakan layanan keuangan kepada lebih dari 10 juta sejak awal dengan limit hingga Rp 15 juta yang disetujui dalam waktu 5 menit.

Keunggulan lainnya yakni menawarkan bunga rendah sebesar 0,6% di setiap bulan nya dan 1% biaya admin tiap bulan nya.

Kamu juga bisa memilih tenor mulai dari 3, 6, 9 atau 12 bulan dengan APR atau suku bunga tahunan maksimum adalah 30%.

Kami ilustrasikan, jika kalian meminjam uang Rp 4.000.000 dengan lama pinjaman 6 bulan, maka hitungannya kamu akan di kenakan bunga bulanan 0,6% dan bunga admin1% jadi total yang harus kamu bayarkan setiap bulan adalah Rp 694.666.

2.   Aplikasi Kredit Pintar

Ini merupakan perusahaan fintech (financial technology) yang memiliki visi untuk meningkatkan kehidupan masyarakat Indonesia.

Melalui penyediaan akses yang mudah untuk mendapatkan pinjaman jangka pendek. Dengan teknologi AI (Artificial Intelligence) terdepan, kami ingin bekerja sama dengan masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan Indonesia.

Kamu juga dipastikan aman saat meminjam ke aplikasi KreditPintar karena sudah terdaftar di OJK.

Bunga yang ditawarkan juga sangat rendah  dengan tidak lebih dari 14,5% dalam setahun.

Proses peminjaman juga tidak ribet karena  tanpa jaminan apapun, hanya perlu foto diri dan KTP Elektronik yang artinya kamu sudah berusia minimal 20 tahun. Limit yang ditawarkan total sampai dengan Rp 20.000.000.

3.    Aplikasi Kredivo

Aplikasi yang sudah terdafar di OJK ini juga memberikan bunga cicilan 0% jika kita melakukan pinjaman hanya dalam waktu 30 hari atau 3 bulan.

Berbeda saat kalian meminjam dengan tenor waktu selama 6 bulan atau 12 bulan maka suku bunga yang akan kamu tanggung sebesar 2,6%.

Limit yang ditawarkan juga begitu besar yakni Rp 30 juta. Sehingga kalian bisa memanfaatkannya untuk kebutuhan modal usaha.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan