Pasar Kreatif, Jadi Wadah Anak Muda Berkreasi, Ini Lokasinya

KOTA BANDUNG – Pasar Kreatif yang berlokasi di Pasar Kosambi menjadi tempat tujuan para anak muda di Kota Bandung.

Lokasi ini menjadi wadah untuk anak muda agar tetap berkreasi dan beraktivitas dengan positif.

Selain menjadi tempat nongkrong, the hallways ini menampung kreativitas para anak muda seperti kuliner, fashion, live musik, kerajinan tangan, otomotif, dan beberapa hal lainnya.

Penjual makanan, Rara mengaku jika dirinya sudah lama mendirikan tenan yogurt ice cream (swiish) di the hallways ini. ’’Dari awal diresmikan sampai sekarang,’’ katanya saat dijumpai Jabar Ekspres, Sabtu (4/2/2023).

Dia menilai, tempat ini memeberikan kesempatan bagi anak muda untuk lebih kreatif seperti halnya menyajikan jenis makanan yang akan dijual.

“Menurut saya sih adanya the hallways ini, saya lebih kreatif dalam menjual makanan. Lebih asik karena banyak bertemu penjual lain juga,” ujar Rara.

Bahkan, ujar dia, kelebihan dari tempat ini yakni pengunjung yang datang memanfaatkan untuk berfoto karena tempatnya yang unik.

Sementara, seorang pengunjung asal Majalengka, Siti Nuraeni memandang lokasi ini sangat cocok untuk anak-anak muda.

“Saya sengaja datang ke sini karena sedang tranding juga yah di sosial media. Pas ke sini suasananya pun enak sekali, banyak berbagai makanan, fashion, kerajinan, kamera jadul, lama-lama nongkrong di sini juga gak bakal bosen,” ujarnya. (mg3)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan